Zidane Puas Lihat Usaha Maksimal Madrid saat Kalahkan Atalanta

Zidane Puas Lihat Usaha Maksimal Madrid saat Kalahkan Atalanta

Zidane Puas Lihat Usaha Maksimal Madrid saat Kalahkan Atalanta

Real Madrid sukses menuai hasil maksimal saat menekuni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2020-2021. Menghadapi Atalanta, skuad Los Merengues –julukan Madrid– sukses menuai kemenangan 1-0 atas lawannya.
FS88BET
Dalam pertandingan yang terjadi di Gewiss Stadium, dini hari tadi WIB, Madrid sebetulnya tampil menghimpit sejak menit awal. Bahkan saat laga berusia 17 menit, Madrid beroleh keuntungan dengan unggul kuantitas pemain.
Hal selanjutnya terjadi setelah salah satu pemain Atalanta, Remo Freuler, beroleh kartu merah langsung dari wasit yang memimpin pertandingan. Sejak kala itu, Madrid pun sukses membuat para pemain Atalanta hanya mampu bertahan.

Situasi itu pun membuat Madrid beroleh sejumlah kesempatan emas untuk mampu terhubung keunggulan atas Atalanta. Akan tapi penyelesaian akhir yang buruk, membuat beberapa kesempatan yang didapatkan Madrid gagal menjadi gol.

Beruntungnya terhadap menit ke-86, Madrid akhirnya mampu meruntuhkan kukuhnya pertahanan Atalanta. Adalah Ferland Mendy yang sukses mencatatkan namanya di papan skor, usai gol indahnya yang gunakan kaki kanan meluncur deras ke dalam gawang Atalanta.

Gol Mendy pun menjadi satu-satunya yang tercipta terhadap pertandingan antara Madrid melawan Atalanta. Ya, Madrid pun sukses merampungkan pertandingan melawan skuad La Dea –julukan Atalanta– dengan skor akhir 1-0.

Seusai pertandingan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun beri tambahan komentarnya mengenai hasil positif tim asuhannya itu. Zidane mengaku merasa terlampau puas dengan usaha besar yang ditunjukkan anak-anak asuhannya dalam pertandingan tersebut.

“Kami hanya wajib melakukan apa yang biasa kami lakukan. Benar tersedia banyak masalah cedera kala ini, tapi para pemain yang tersedia telah bekerja dengan baik, terlebih di lini belakang,” paham Zidane, layaknya disadur dari Marca, Kamis (25/2/2021).+

“Mereka (Atalanta) melindungi komitmen penuh. Ketika kami wajib membuat perubahan pemain, permainan kami pun tetap bagus. Kami sedikit ada masalah di lini serang hari ini tapi aku puas dengan kerja keras tiap tiap pemain,” imbuh pelatih asal Prancis tersebut.

Kunjungi Juga : Berita Sepakbola

Kemenangan atas Atalanta pun makin jadi besar kesempatan Madrid untuk mampu lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Terlebih terhadap leg ke dua nanti, gantian Madrid yang akan menjamu Atalanta di Estadio Alfredo di Stefano.

Related Post