Takjub dengan Bonek Mania Keluarga Besar Mahmoud Eid

Takjub dengan Bonek Mania Keluarga Besar Mahmoud Eid – Winger asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid mempunyai oleh-oleh privat untuk keluarganya dikala pulang ke Swedia. Mahmoud menghadiahi keponakannya Jersey Green Force.

Mahmoud pulang ke Swedia setelah PSSI memastikan menunda gelaran Shopee Liga 1 2020 hingga th. depan. Dia mendarat di kampung halamannya, Nykoping pada Sabtu akhir pekan lalu.

“Saya mempunyai kaus untuk semua keponakan saya. Sekarang semua keluarga besar punya jersey (Persebaya) dan apalagi beberapa teman,” katanya kepada Bola.net.

Mahmoud mempunyai oleh-oleh jersey sebab semua bagian keluarganya mendukung Persebaya alias menjadi Bonek. Bahkan, nyaris semua orang di kotanya mengikuti mengkaji tim Kota Pahlawan.

“Tentu mereka mendukung saya 100 % dan apalagi tim. Sebenarnya semua kota saya mengikuti Persebaya sekarang,” tegas Mahmoud.

Menonton Aksi Bonek

Tidak berhenti di situ, Mahmoud juga selalu mengenalkan Bonek kepada keluarganya. Mereka juga sering memirsa aksi Bonek di televisi.

“Mereka telah memirsa semua pertandingan dan mereka melihat segera betapa menakjubkannya mereka (Bonek Mania),” lanjut Mahmoud.

“Bahkan salah satu saudara saya ada di Surabaya bersama saya dikala saya diberi tanda tangan persebaya.Pasang Bola Dia melihat segera betapa baik mereka memperlakukan saya dan berikan saya cinta,” paparnya.

Jika ada kesempatan, Mahmoud memiliki rencana mempunyai semua bagian keluarganya ke Surabaya untuk liburan. Sekaligus melihat segera pertandingan Persebaya.

“Ya mereka semua menginginkan berkunjung dan datang ke saya di sana dan apalagi memirsa pertandingan dikala Corona insyaallah berhenti,” tandas Mahmoud.

 

Related Post