Semua Salah Zidane Brahim Diaz Tenggelam di Real Madrid dan Bersinar di AC Milan

Semua Salah Zidane Brahim Diaz Tenggelam di Real Madrid dan Bersinar di AC Milan – Brahim Diaz membuktikan performa yang menawan bersama AC Milan. Aksi impresifnya kontras saat Brahim Diaz tetap bermain di Real Madrid, di mana dia amat jarang bermain.

Brahim Diaz dibeli Real Madrid berasal dari Man City pada Januari 2019 lalu.Taruhan Bola Real Madrid wajib membayar 15 juta euro untuk membeli pemain yang baru lima kali tampil di Premier League itu.

Setengah musim pertama Brahim Diaz di Real Madrid berjalan memadai bagus. Dia beroleh sembilan penampilan di La Liga dan mencetak satu gol. Bukan catatan yang tidak baik bagi pemain baru.

Namun, musim 2019/2020 berjalan tidak baik bagi Brahim Diaz. Dia tidak tengah mengalami cedera gawat sehingga jarang masuk line-up. Brahim Diaz hanya enam kali tampil di La Liga, seluruh sebagai pengganti.

Tenggelam di Real Madrid

Brahim Diaz gagal tampil apik di Real Madrid. Banyak spekulasi yang menyebut bahwa kegagalan itu dikarenakan Zinedine Zidane yang tidak percaya pada Brahim Diaz. Akan tetapi, aspek itu dibantah sang pemain.

“Saya dan Zidane punya hubungan privat dan saling menguntungkan,” kata Brahim Diaz dikutip berasal dari Goal International.

“Hubungan pada Zidane dan aku amat bagus. Sekarang aku bermain di Milan, kita tidak punya banyak kontak, tapi aku tetap rutin menerima pesan berasal dari Zidane,” katanya.

Brahim Diaz pun tidak pernah curiga bersama kemampuan Zidane. Kini, pas Zidane mendapat banyak kritik atas hasil tidak baik yang didapat Real Madrid, Brahim Diaz percaya situasi itu dapat langsung berlalu.

“Pada akhirnya, Zidane dapat menang. Saya percaya rekan-rekan di Real Madrid dapat raih obyek mereka musim ini,” kata Brahim Diaz.

Bersinar di AC Milan

Brahim Diaz pindah ke AC Milan pada awal musim 2020/2021 lalu. Dia berhimpun ke Milan bersama standing utang sampai akhir musim. Sejauh ini, Brahim Diaz tampil apik untuk Milan.

Brahim Diaz udah memainkan tiga laga di Liga Europa dan lima di Serie A. Dari kuantitas laga itu, Brahim Diaz mampu menyebabkan tiga gol dan satu assist. Sesuatu yang tidak pernah dicapai bersama seragam Real Madrid.

Di Milan, Brahim Diaz memainkan dua peran. Terkadang, dia bermain sebagai gelandang serang, tepat di belakang Zlatan Ibrahimovic. Di lain waktu, pelatih Stefano Pioli memainkan Brahim Diaz sebagai winger kiri.

 

Related Post