Amankan Tiket 16 Besar Prediksi Liga Champions Liverpool vs Ajax

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Ajax

Liverpool tengah diselimuti kebingungan sehabis takluk 0- 2 dari Atalanta pada match day keempat Aliansi Champions di Stadion Anfield, 26 November kemudian. Hasil itu membuat tahap si pemenang bertahan ke sesi 16 besar terhalangPasang Bola.

Liverpool dikala ini sedang memuncaki klasemen Tim D Aliansi Champions dengan 9 nilai. Tetapi, The Reds cuma menang 2 nilai atas Ajax Amsterdam serta Atalanta dengan 2 peperangan sisa.

Sebab itu peperangan Liverpool melawan Ajax di Stadion Anfield yang hendak ditayangkan langsung SCTV serta live streaming Vidio. com pada Rabu dini hari esok, 2 Desember 2020, jadi jauh lebih berarti. Karena, delegasi Belanda itu dapat naik ke pucuk klasemen bila berhasil atas raksasa Inggris itu.

Kebalikannya, bila berhasil atas Ajax, Liverpool hendak celus ke sesi 16 besar Aliansi Champions buat tahun keempat beruntun. Hasil peperangan itu tidak cuma berarti buat Liverpool serta Ajax, tetapi pula untuk Atalanta.

Liverpool Berat sebelah, Ajax Mengancam

Pada pertemuan awal di kandang Ajax, 21 Oktober kemudian, Liverpool berhasil 1- 0. Si pemenang bertahan berhasil melalui berhasil bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Namun, saat ini situasinya berlainan. Terlebih, Liverpool dengan cara mencengangkan dipermalukan Atalanta 0- 2 di Stadion Anfield, 26 November kemudian.

Ditambah lagi, Liverpool kehabisan beberapa pemeran terbaiknya buat meladeni Ajax. Virgil Van Dijk, Naby Keita, Thiago Alcantara, James Milner, Joe Gomez, Alex- Oxlade Chamberlain, Trent Alexander- Arnold, serta Xherdan Shaqiri wajib bolos sebab luka.

Sedangkan Ajax cuma kehabisan Mohammed Bersih. Gelandang berumur 20 tahun itu bolos sampai 2021 dampak mengidap sobekan meniskus.

Tidak hanya itu, Ajax pula tengah dalam penampilan baik sehabis dalam 8 perlombaan tidak terkalahkan serta mengecap 38 berhasil. Alami, bila Administrator Liverpool Jurgen Klopp bisa jadi sedikit takut menghadap peperangan perlombaan ini.

 

Related Post