Pochettino Bisa Jadi Pelatih Baru Klub La Liga Ini

Pochettino Bisa Jadi Pelatih Baru Klub La Liga Ini – Mauricio Pochettino mungkin dapat lagi melatih di dalam sementara dekat. Athletic Bilbao dilaporkan tertarik untuk mempekerjakan mantan bos Tottenham Hotspur tersebut.

Tim Spanyol itu sedang kesulitan di La Liga musim ini.Pasang Bola Mereka cuma capai sembilan poin dari delapan pertandingan yang udah mereka jalani.

Bilbao terseok-seok di alur ke-14 klasemen sesudah serangkaian penampilan yang tidak konsisten. Terbaru, Bilbao menelan kekalahan 1-2 sementara mampir ke markas Real Valladolid.

Hal itu memberi tekanan besar pada sang pelatih Gaizko Garitano. Juru taktik berusia 45 tahun itu bisa saja dipecat di dalam sementara dekat ini.

Menurut laporan Marca, mantan pelatih Spurs Pochettino masuk sebagai kandidat pengganti Garitano. Selain Pochettino, nama-nama layaknya Ernesto Valverde dan Marcelino Garcia Toral juga masuk di dalam pertimbangan.

Tidak Mudah

Menurut laporan yang sama, untuk mempekerjakan Pochettino tentu saja tidak dapat mudah. Tuntutan gaji dan minat dari klub lain bisa mengakibatkan Pochettino susah berlabuh di San Mames.

Pria asal Argentina itu kabarnya jadi incaran Manchester United. Klub asal Inggris itu disebut-sebut udah mendekati Pochettino untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sendiri memang sedang berada di dalam tekanan di Old Trafford. Serangkaian hasil jelek yang diraih Setan Merah pada awal musim ini jadi penyebabnya.

Tengah Menganggur

Pochettino sendiri udah menganggur sejak November tahun lalu.

Ia dipecat oleh Tottenham dikarenakan performa tim yang jelek meski capai final Liga Champions pada musim sebelumnya.

Related Post