Pelatih Barcelona Ronald Koeman Belum Menyerah Mengejar Gelar Juara Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman Belum Menyerah Mengejar Gelar Juara Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman Belum Menyerah Mengejar Gelar Juara Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman belum menyerah mengejar gelar juara Liga Spanyol. Dia menunjuk faktor yang masih wajib diasah Barcelona demi memelihara kans juara.
Barcelona kembali ke jalan kemenangan di Liga Spanyol bersama mengalahkan Levante. Menjamu Levante di Camp Nou dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol, Senin (14/12/2020) dini hari WIB, Blaugrana menang tipis bersama skor 1-0.

Padahal di sepanjang pertandingan, Barcelona tercatat melepaskan 24 tembakan, 13 di antaranya mengarah ke gawang. Meski demikian, mereka baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-76 melalui Lionel Messi.

Itu jadi kemenangan kelima yang dicatat Barcelona dalam 11 pertandingan di Liga Spanyol musim ini. Mereka masih mengusahakan menembus papan atas klasemen Liga Spanyol.
Bandar Bola
Barcelona pas ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Spanyol bersama 17 poin berasal dari 11 pertandingan. Antoine Griezmann dkk tertiggal sembilan poi berasal dari Real Sociedad yang tersedia di puncak klasemen.

Meski demikian, Ronald Koeman tetap optimistis bersama peluang juara Barcelona. Namun, pelatih asal Belanda itu termasuk memahami kalau Barcelona masih wajib melakukan perbaikan efektivitas di depan gawang.

“Barcelona adalah kandidat juara liga, jalan masih panjang dan kita wajib lebih yakin diri pada permainan kita dan meningkatkan efektivitas di depan gawang,” ujar Koeman seperti dilansir Sport.

“Ini adalah soal keyakinan diri (penyelesaian akhir yang lebih baik). Kalau bolannya masuk dikala Anda adalah seorang striker, Anda lebih yakin diri di laga berikutnya.”

“Dengan tiga poin ini, kita dapat menyatakan pada hari Rabu kalau kita dapat main lebih baik,” kata Koeman menambahkan.

Barcelona seterusnya dapat hadapi Real Sociedad di Camp Nou dalam kelanjutan Liga Spanyol, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Related Post