Napoli Kalahkan Torino 2-0, Juventus Harus Rela Turun ke Peringkat Lima

Napoli Kalahkan Torino 2-0, Juventus Harus Rela Turun ke Peringkat Lima

Napoli Kalahkan Torino 2-0, Juventus Harus Rela Turun ke Peringkat Lima

Napoli berhasil menghajar tim tuan rumah Torino di laga pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021 pada Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Napoli tepatnya berhasil menang bersama dengan skor 2-0 berkat gol yang disumbangkan oleh Tiemoue Bakayoko dan Victor Osimhen.
Pasang Bola
Berkat tiga poin di laga kontra Torino itu pun, Napoli kini berhasil masuk ke posisi empat besar. Skuada suhan Gennaro Gattuso tersebut dapat menggeser Juventus yang awalnya berada di posisi keempat di klasemen kala Liga Italia 2020-2021.
Jalannya Pertandingan

Napoli dapat menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama baru dimulai. Tak heran ketika laga baru memasuki menit ke-11, Napoli langsung memimpin berkat gol berasal dari Bakayoko yang berhasil meneruskan umpan berasal dari Di Lorenzo.

Dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-13 Napoli ulang menggetarkan gawang Torino. Adalah Osimhen yang dapat menyebabkan Napoli langsung unggul 2-0. Skor tersebut pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, ke-2 tim ulang menunjukkan permainan yang sama-sama menyerang. Penguasaan bola pada Napoli dan Torino pun tak terlalu jauh.

Akan tetapi, Napoli ulang berada di atas angin usai penggawa Torino, Rolando Mandragora meraih kartu kuning keduanya di menit 86. Alhasil, jelang laga inginkan berakhir Torino bermain bersama dengan 10 orang.

Tak lama laga berakhir dan Napoli berhasil mempunyai pulang tiga poin berasal dari markas Torino usai menang bersama dengan skor 2-0.

Berikut Susunan Pemain:

Torino: Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; Singo, Rincon, Mandragora, Verdi, Ansaldi; Sanabria, Belotti

Kunjungi Juga : Berita Sepakbola

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Hysaj; Bakayoko, Demme; Politano, Zielinski, L Insigne; Osimhen

Related Post