Kota Sorong Kehabisan Tenaga Medis Akibat Terlular Covid Baru

Kota Sorong Kehabisan Tenaga Medis Akibat Terlular Covid Baru

Kota Sorong Kehabisan Tenaga Medis Akibat Terlular Covid Baru – Sebesar 52 daya kesehatan( nakes) yang bertugas di 2 rumah sakit di Kota Sorong, Papua Barat diklaim positif Covid- 19.

amfa-france.org Hasil positif itu dikenal sehabis puluhan nakes melaksanakan uji belai dengan hasil positif.

Beberapa nakes yang terkena Covid- 19 menempuh pengasingan mandiri di rumah serta beberapa di rumah sakit.

Ahli Ucapan Satgas Penindakan Covid- 19 Kota Sorong Ruddy Laris berkata, dampak penyebaran Covid- 19 terus menjadi besar puluhan daya kedokteran yang bertugas di Puskesmas dan rumah sakit yang menengani penderita Covid- 19 terhampar virus corona.

Baca Juga : Tabung Oksigen Kian Langka, Indikasi Penimbunan Belum Ditemukan

” Hingga dikala ini kita menemukan informasi terdapat 52 orang daya kedokteran yang terhampar Covid- 19. Di salah satu Puskesmas kurang lebih 35 nakes yang terhampar Covid- 19 serta di rumah sakit terdapat 17 orang daya kedokteran yang terhampar Covid- 19,” ucap Rudy Laris dikala di dikala mengantarkan penjelasan pers di Kantor Orang tua Kota Sorong Jumat( 2/ 7/ 2021).

Rudy mengatakan, terpaparnya puluhan daya kedokteran itu meyakinkan kalau penyebaran Covid- 19 sedang terdapat di dekat kita.

” Buat itu ayo kita lakukan aturan kesehatan serta warga dimohon tidak melangsungkan ataupun menjajaki aktivitas yang bertabiat mengakulasi massa yang hendak berakibat pada bertambahnya penyebaran Covid- 19,” ucap Rudy.

Dasar Kewajiban Penindakan Covid- 19 Kota Sorong mengatakan, terdapat akumulasi permasalahan terkonfirmasi positif Covid- 19 sebesar 35 orang.

Related Post