Hattrick ke Gawang Cagliari, Paratici: Cristiano Ronaldo Cerminan Masa Depan Juventus!

Hattrick ke Gawang Cagliari, Paratici: Cristiano Ronaldo Cerminan Masa Depan Juventus!

Hattrick ke Gawang Cagliari, Paratici: Cristiano Ronaldo Cerminan Masa Depan Juventus!

Penampilan kelas atas ditunjukkan Cristiano Ronaldo kala menolong Juventus menang 3-1 atas Cagliari bersama dengan mengemas hattrick. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, berani menobatkannya sebagai cerminan era depan klub.
Kritik bertubi-tubi berasal dari segala arah menghampiri Cristiano Ronaldo terhadap sedang pekan lalu. Pesepakbola berpaspor Portugal itu dituding sebagai penyebab tersingkirnya Juventus berasal dari ajang Liga Champions 2020-2021. Pasalnya, ia tidak becus kala jadi pagar betis yang berujung gol bagi FC Porto.
Rumor soal keinginan Juventus melegonya musim panas ini klub ke lain kemudian berhembus kencang. Penyebabnya beragam, terasa berasal dari gaji fantastisnya yang membebani keuangan, hingga ketidakpuasan atas performa sang pemain, plus durasi kontrak yang tinggal setahun lagi.
Kubu Juventus berulang kali menepis kecurigaan akan era depan Cristiano Ronaldo. Namun, media-media Italia terus saja memberitakan keinginan klub menjualnya, apalagi bersama dengan harga miring.
Di sedang segala spekulasi itu, Fabio Paratici memberi sinyal untuk mempertahankan sang megabintang. Ia justru tertawa mendengar segala spekulasi soal Cristiano Ronaldo belakangan ini. Menurutnya, Ronaldo mewakili era depan klub.
β€œ(Rumor-rumor) itu menyebabkan saya tertawa. Saya tidak dulu memikirkan (kehebatan) Cristiano Ronaldo dipertanyakan. Sebuah kelebihan miliki dirinya di sini. Kami puas dengannya. Dia pasti saja mewakili era depan Juventus,” tutur Fabio Paratici, dikutip berasal dari Football Italia, Senin (15/3/2021).
Bukan Cristiano Ronaldo namanya kalau menyerah terhadap kritik. Pemain berusia 36 tahun itu unjuk gigi terhadap laga melawan Cagliari di Sardegna Arena bersama dengan memborong semua gol Juventus.
Sang pelatih, Andrea Pirlo, mengklaim Cristiano Ronaldo marah besar atas kritik dan juga tersingkirnya Juventus berasal dari Liga Champions. Ia puas gara-gara anak asuhnya memberi jawaban terbaik di lapangan bersama dengan mencetak tiga gol.
β€œDia marah, serupa layaknya orang-orang lain di sini, sesudah tersingkir. Namun, dia berkata di lapangan bersama dengan tiga golnya, dan itu yang penting,” tegas Andrea Pirlo.
Kunjungi Juga : Berita Sepakbola
Tambahan tiga gol itu makin lama mengukuhkan posisi Cristiano Ronaldo di puncak daftar top skor Liga Italia 2020-2021. Eks penyerang Manchester United itu sudah mengoleksi 23 gol dan unggul jauh berasal dari andalan Inter Milan, Romelu Lukaku (19).

Related Post