Cheaksea Menang Telak, Tapi Kenapa Kai Dicadangkan?

Cheaksea Menang Telak, Tapi Kenapa Kai Dicadangkan?

Cheaksea Menang Telak, Tapi Kenapa Kai Dicadangkan?

Chelsea menang telak atas West Ham 3-0 pas Kai Havertz dicadangkan. Manajer Chelsea Frank Lampard membawa alasan tersendiri.
Pasang Bola
Lampard memilih mencadangkan gelandang muda Jerman itu di dalam pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) dinihari WIB. Jorginho dimainkan bertandem dengan N’Golo Kante dan Mason Mount di lini sedang Chelsea.

Selain Havertz, Lampard termasuk memarkir striker yang sedang on fire, Olivier Giroud yang digantikan Tammy Abraham. Strategi itu terbayar sebab the Blues selanjutnya ulang ke jalur kemenangan berkat gol-gol berasal dari Thiago Silva dan Abraham (2).

Tak layaknya Giroud yang serupa sekali tidak dilibatkan, Kai Havertz tampil sepanjang enam menit usai menggantikan Christian Pulisic. Ini adalah yang ke dua kalinya Havertz dibangkucadangkan sesudah hanya bermain tujuh menit di dalam hasil imbang 0-0 melawan Tottenham Hotspur terhadap November lalu.

Havertz hanya dua kali absen di dalam 14 pertandingan Liga Inggris 2020/21 akibat terinfeksi virus corona. Performa Havertz belum lumayan oke usai baru menyumbang satu gol dan dua assist, statistik yang membawa dampak dia mendapatkan kritik tajam.

Lampard menegaskan keputusan mencadangkan Havertz dan Giroud semata hanya kasus rotasi saja. “Ini hanya sebuah rotasi dan lihat beragam atribut para pemain melawan musuh,” terang dia kepada Sky Sports.

“Saya punya banyak opsi untuk dibikin dan apa pun pilihan yang saya bikin mungkin akan ada perihal baik untuk pemain-pemain lainnya. Dengan Tammy, ada kekuatan di tim berasal dari depan. Sejauh ini Oli sudah tampil fantastis dan Oli sudah tentu mampu termasuk main berasal dari bangku cadangan, saya punya banyak pilihan di hampir setiap pekan di dalam kaitannya dengan dua pemain itu.”

“Dan dengan Kai, serupa saja, saya punya para pemain sedang yang bersaing. Saya perlu punya sebuah level persaingan yang bagus. Saya tidak punya alasan untuk tidak menyukai Kai, dia sedang sesuaikan diri dan dia akan mampu sesuaikan diri. Ini hanya soal lini sedang yang saya memilih terhadap malam ini,” Lampard menegaskan tentang pilihannya mencadangkan Havertz.

Related Post