Tumbukan Kepala Dengan David Luiz, Raul Jimenez Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tumbukan Kepala Dengan David Luiz, Raul Jimenez Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tumbukan Kepala Dengan David Luiz, Raul Jimenez Dilarikan Ke Rumah Sakit

Luka horor dirasakan striker Wolves ini dikala timnya berhasil atas Arsenal.

Striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez langsung dilarikan ke rumah sakit sehabis ikut serta adu kepala dengan bek Arsenal David Luiz dalam partai Aliansi Pokok Inggris di Emirates, Senin( 30 atau 11) dini hari Wib.

Kejadian seram itu terjalin di dini perlombaan kala Wolves lagi dalam posisi bertahan mengalami sepak pojok Arsenal. Jimenez berupaya menghalau bola sepak pojok antaran Willian, tetapi kepalanya berbenturan keras dengan Luiz.

Keduanya langsung jatuh terbaring di alun- alun. Regu kedokteran langsung membagikan bantuan awal pada keduanya serta game dihentikan sepanjang kurang lebih 8 menit.Taruhan Bola

Luiz sanggup meneruskan game dengan kepala dililit pembalut, tetapi setelah itu ditarik pergi dikala turun minum. Tetapi, Jimenez luka nampak yang sangat akut.

Beliau wajib ditandu pergi alun- alun sembari mengenakan zat asam saat sebelum dilarikan ke rumah sakit buat dicoba pengecekan lebih lanjut. Fabio Silva, rekrutan paling mahal Wolves, mengambil alih posisi Jimenez di sisa peperangan.

Sesudah perlombaan, administrator Wolves Nuno Espirito Santo berkata,” Raul Jimenez menempuh uji memperhatikan buat luka kepalanya. Ia dalam kondisi siuman.”

” Kamu mengikuti isyarat merah. Ini sungguh- sungguh. Momen kurang baik untuk kita seluruh. Kamu mengikuti keresahan[dari regu medis]. Tetapi ia telah siuman, ia berdialog. Ia telah ditangani dengan pas.”

Sedangkan itu, kapten Wolves Conor Coady yang memandang langsung kejadian ini berterus terang amat takut dengan situasi Jimenez.” Kita langsung ketahui kalau itu merupakan hantaman kepala yang seram,” tuturnya.

” Kita berambisi seluruhnya serius saja. Aku terletak pas di belakangnya kala kejadian ini terjalin. Perihal yang tidak mau Kamu amati. Yang sangat berarti, kedua pemeran serius saja serta mereka telah di tangan orang yang pas.”

Catatan sokongan buat Jimenez pula mengalir dari beberapa pihak, mulai dari timnas Meksiko serta pula gelandang Arsenal Joe Willock.

Wolves menaklukkan perlombaan di Emirates itu dengan angka 2- 1. Gol- gol Pedro Neto serta Daniel Podence menaikkan nestapa untuk Arsenal, yang saat ini terbenam di posisi ke- 14 klasemen.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *