Tottenham Tak Takut Dengan Tim Manapun di Fase Gugur UEL Mourinho Tegaskan

Tottenham Tak Takut Dengan Tim Manapun di Fase Gugur UEL Mourinho Tegaskan

Eks timnya, Manchester United merupakan keliru satu tim yang terjun ke fase gugur Liga Europa setelah tersingkir berasal dari Liga Champions setelah kekalahan 3-2 di RB Leipzig, Mourinho sama sekali tidak sepakat jikalau tim yang gagal di UCL diberikan hadiah untuk beradu di UELTaruhan Bola.

Tottenham sendiri telah memastkan lolos ke babak 32 besar, mereka akan menjamu Antwerp di Kamis malam di pertandingan terakhir penyisihan grup, jikalau menang di laga ini dipastikan mereka akan jadi pemuncak GRUP. Masih ada mungkin Spurs akan menghadapi United di babak 16 besar sesudah itu jikalau mereka tetap lolos. Dipastikan klub-klub berasal dari satu negara tidak akan saling berhadapan di babak 32 besar.

Mourinho meninggalkan United di Desember 2018 setelah dua setengah tahun melatih di sana dan ia mempersembahkan gelar juara UEL musim 2016/17.

“Manchester United jadi keliru satu yang terfavorit menjuarai kompetisi ini,”ujarnya seperti dikuti The Guardian.

“Tim-tim yang tersingkir selamanya kuat yang kebanyakan tidak berada di level kompetisi Liga Europa, grup mereka sangat berat, bersama dengan Paris Saint-Germain, Leipzig. Kita semua mengerti bahwa sebuah tim papan atas akan turun ke Liga Europa.
Promoted Content

“Apakah penting bagi kami untuk menjuarai grup kami? Menurut saya tidak, dikarenakan saya pikir kami tidak selayaknya takut menghadapi tim manapun di bagian selanjutnya.

“Namun kebanyakan tim yang memenangkan grup adalah tim terbaik, jadi jikalau ada sanggup menjauhi mereka di pengundian sesudah itu maka akan jadi sebuah keuntungan.”

Selanjutnya Jose Mourinho juga puas mengerti bahwa rekornya selamanya sanggup lolos berasal dari penyisihan grup di Liga Champions.

“Terkadang lebih sukar dibandingkan yang lain, sekiranya di Manchester United (di 2018/19) saat kami kalah di kandang berasal dari Juventus, kami harus bertandang ke Turin dan harus menang hingga pada akhirnya lolos (menang 2-1) di dalam sebuah grup yang sukar dan juga bersama dengan Valencia.”

 

Related Post