Target Arema FC di Piala Menpora 2021

Target Arema FC di Piala Menpora 2021

Target Arema FC di Piala Menpora 2021

Arema FC tidak menempatkan tujuan tinggi di gelaran turnamen Piala Menpora 2021. Bahkan, tim berjuluk Singo Edan ini tidak menempatkan tujuan juara.
Bandar Taruhan
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyatakan, turnamen Piala Menpora 2021 merupakan anggota dari turnamen pramusim yang digunakan menjajal tim sehabis sempat tertidur lama. Apalagi persepakbolaan Indonesia telah hampir setahun vakum imbas terdapatnya pandemi Covid-19.

Menurut Ruddy, ada banyak hal yang harus dibenahi dan turnamen Piala Menpora 2021 ini jadi ajang yang sesuai untuk lakukan evaluasi perbaikan, sebelum akan persaingan Liga 1 2021.

“Kalau persaingan diputar sehabis hari raya, kami punyai saat persiapan yang ideal, setidaknya ada jeda satu bulan untuk latihan, selanjutnya turnamen pramusim. Turnamen itu terhitung kami jadikan ajang persiapan. Target Arema bagaimana caranya memicu tim ini cepat padu,” ungkap Ruddy Widodo kepada media, Sabtu (20/2/2021).

Pria asal Madiun ini lebih mementingkan bagaimana tim mampu padu dan kompak. Apalagi Singo Edan tampil dengan pelatih kepala baru dan empat pemain asing baru.

“Kalau soal juara itu bonusnya nanti. Kami yakin, kecuali tim ini mampu cepat padu chemistry-nya, lebih-lebih pemain-pemain baru, adaptasi dengan pelatih baru, Arema dapat tampil baik di Piala Menpora,” lanjut Ruddy Widodo.

Sekadar informasi, pemerintah pusat lewat Menpora Zainuddin Amali dapat menggulirkan turnamen sepakbola pra-kompetisi bertajuk Piala Menpora 2021. Piala Menpora telah mendapat izin dari Kapolri meski dengan catatan digelar tanpa penonton dan tidak ada kegiatan nonton bareng, demi menjauhi kerumunan.

Piala Menpora 2021 sendiri dapat digelar sejak 20 Maret sampai 25 April 2021 yang diikuti oleh 18 tim Liga 1 dan dua tim Liga 2 yakni PSMS Medan dan Sriwijaya FC. Turnamen pra-kompetisi ini dapat digelar di empat kota yakni Bandung, Sleman, Malang, dan Solo.

Berikut bagian Grup turnamen Piala Menpora 2021:

Grup A (Solo): Bali United, PSM Makassar, tuan rumah Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang dan Persela Lamongan.

Grup B (Bandung): Persib Bandung, Madura United, Borneo FC, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Kunjungi Juga : Berita Sepakbola

Grup C (Sleman): Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja dan PSMS Medan.

Grup D (Malang): Arema FC PSIS Semarang, Barito Putera, PS TIRA-Persikabo dan Sriwijaya FC.

Related Post