Takluk Rival PSG, Manchester United Pede Dapat Lipat RB Leipzig

Takluk Rival PSG, Manchester United Pede Dapat Lipat RB Leipzig

Takluk Rival PSG, Manchester United Pede Dapat Lipat RB Leipzig  

Kapten Manchester United, Harry Maguire ambil ucapan hal kans timnya menaklukkan RB Leipzig di minggu depan. Beliau lumayan berpengharapan Setan Merah dapat membekuk delegasi Jerman itu serta celus ke tahap gugur UCL.

Manchester United kandas mengamankan satu karcis ke tahap gugur Aliansi Champions dini hari mulanya. Mereka yang cuma menginginkan satu nilai lagi buat celus justru takluk dari PSG di Old Trafford dengan angka 3- 1.

Kegagalan ini membuat MU hendak menjalani partai hidup mati di minggu depan. Mereka hendak berdekatan dengan RB Leipzig di perlombaan keenam tahap tim ini.

Maguire menerangkan kalau timnya hendak membagikan segalanya buat memenangkan peperangan itu.” Kita mau lalu mengendalikan serta pula celus ke tahap gugur,” ucap Maguire pada BT Sports.

Akan MenangTaruhan Bola

Maguire memperhitungkan kans MU buat celus ke tahap gugur sedang terbuka luas. Sebab beliau yakin timnya dapat menaklukkan delegasi Jerman itu.

” Kita wajib membenarkan kalau kita mencapai kemenangan dikala berangkat ke Leipzig. Kita main dengan baik dikala melawan mereka di Old Trafford, hingga kita dapat mengalami mereka dengan keyakinan diri.”

” Aku hendak berupaya menolong membangkitkan antusias para rekan- rekan aku, serta aku percaya instruktur pula hendak menolong kita.”

Penyesalan

Maguire sendiri kembali mengutarakan penyesalannya atas kegagalan melawan PSG. Beliau memperhitungkan Setan Merah sepatutnya dapat pergi bagaikan juara di peperangan ini.

” Amat disayangkan kita tergelincir hari ini. Main buat Manchester United, amat tidak baik untuk kita buat rebah di markas kita sendiri.”

” Kita kecewa pasti saja, tetapi kita wajib memetik poin- poin positif dari peperangan ini. Aku rasa terdapat banyak perihal positif yang dapat kita miliki malam ini.” ucapnya.

Pucuk Klasemen

Walaupun takluk dari PSG, Manchester United sedang terletak di pucuk klasemen tim H.

Setan Merah mengumpulkan 9 nilai dari 5 peperangan yang telah mereka lakukan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *