Setelah Ibrahimovic Buka Suara Soal Kedatangan Mandzukic, Sekarang Giliran Pioli

Setelah Ibrahimovic Buka Suara Soal Kedatangan Mandzukic, Sekarang Giliran Pioli

Setelah Ibrahimovic Buka Suara Soal Kedatangan Mandzukic, Sekarang Giliran Pioli

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kelanjutannya buka suara soal rumor kehadiran Mario Mandzukic. Setelah Zlatan Ibrahimovic yang memberi isyarat kuat kehadiran Mandzukic, kini giliran Pioli yang memberi pernyataan seraya mengamini kehadiran sang pemain.
Pasang Bola
Usai pertemuan AC Milan melawan Cagliari dalam pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 yang digelar pada dini hari tadi, Ibrahimovic sebetulnya memberi bocoran perekrutan Mandzukic oleh timnya.

Kabarnya, hal itu dapat terjadi pada bursa transfer musim dingin 2021. Manduzkic sendiri apalagi telah ramai dikabarkan telah melakukan tes medis.

Ibrahimovic termasuk memperlihatkan bahwa penyerang asal Kroasia itu telah melakukan isyarat tangan kontrak bersama dengan Milan. Setelah Ibrahimovic, kini pernyataan selanjutnya dilontarkan oleh juru taktik Milan, yaitu Pioli.

Pioli mengaku langsung memperlihatkan setuju waktu pihak Milan memberikan permohonan merekrut Manduzkic. Pioli sendiri telah berbincang langsung bersama dengan sang pemain.

Dalam perbincangan itu, Pioli menyaksikan terdapatnya antusiasme besar berasal dari Mandzukic untuk bersama dengan bersama dengan Milan. Kondisi ini pasti saja sangat baik dikarenakan menopang Rossoneri -julukan AC Milan- untuk merengkuh kejayaan pada musim ini.

“Saya senang, klub ini ambisius, mereka mendambakan Milan kembali ke puncak. kehadiran Mandzukic mengarah pada kondisi ini,” ujar Pioli, sebagaimana dikutip berasal dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

“Mengingat prinsip yang besar dan masalah kronis musim ini, kita butuh banyak pemain. Saya termasuk memberi jelas mereka bahwa kuantitas menit itu tidak penting, tetapi kualitasnya,” lanjutnya.

“Saat klub melamarnya (Manduzkic), aku langsung bilang ya. Saya bicara dengannya, dia sangat termotivasi, dia pemenang,” tukas Pioli.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *