Sedang Kering Gol, Alan Shearer Beri Saran untuk Timo Werner

Sedang Kering Gol, Alan Shearer Beri Saran untuk Timo Werner

Sedang Kering Gol, Alan Shearer Beri Saran untuk Timo Werner

Timo Werner masih belum lepas berasal dari rentetan puasa gol. Pencetak gol terbanyak Premier League Alan Shearer memberinya saran.

Timo Werner didatangkan Chelsea terhadap musim panas selanjutnya seharga 47,7 juta paun. Dengan harga besar itu, penyerang 24 tahun tersebut mengemban ekspektasi besar khususnya di depan gawang lawan.

Segala sesuatunya terjadi cukup baik terhadap awalnya, Werner membuat delapan gol di seluruh ajang. Tapi sesudah itu keran golnya tertutup rapat.

Werner sudah melewati 11 pertandingan beruntun, setara bersama dengan 775 menit, tanpa mencetak satupun gol. Performanya merasa disoroti, karena beberapa kali melewatkan peluang-peluang bagus.

Penyerang legendaris Inggris Alan Shearer membagikan tips untuk Timo Werner supaya ketajamannya kembali.

“Kalau saya jadi Werner, saya akan merebut bola setiap kali Chelsea dihadiahi penalti. Itu adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk bangkit dan melaju lagi. Anda akan terkesima bersama dengan pengaruhnya, perasaan dikala lihat bola tentang jaring gawang,” tulisnya dalam kolom di Athletic, seperti dikutip Metro.

“Anda langsung terangkat. Di lapangan latihan, saya akan menggandakan porsi. Saya akan meminta seseorang untuk menyodorkan bola-bola ke saya berasal dari sudut-sudut kecil. Saya akan berdiri 5 atau 6 yard berasal dari gawang dan menggulirkan bola ke dalam gawang kosong. Mungkin terdengar remeh, namun saya akan melakukannya berulang-ulang, cuma untuk membangun kepercayaan diri.”

“Lalu saya akan meminta pemberian kiper, kiper tim utama tidak akan senang sih, jadi saya akan menarik seseorang berasal dari tim muda, dan lakukan hal yang sama. Ini soal repetisi, repetisi, repetisi.”

“Latihan menjadikan segala sesuatunya permanen, seperti yang pernah dikatakan Sir Bobby Robson, manajer lama saya di Newcastle United. Ketika bolanya menghampiri Anda di sebuah pertandingan terhadap lain kesempatan, repetisi itu akan memperlihatkan pengaruhnya,” imbuh Alan Shearer, pencetak 260 gol di Premier League.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *