Scott McTominay Tampil Menawan Bela Clubnya

Scott McTominay Tampil Menawan Bela Clubnya

Scott McTominay Tampil Menawan Bela Clubnya

Scott McTominay tampil menawan mengemas brace selagi Manchester United menang 6-2 atas Leeds United. Perannya di MU tak kalah mutlak dari Bruno Fernandes.
Bandar Bola
McTominay mengambil perhatian selagi Mu mengalahkan Leeds United 6-2 di Old Trafford terhadap pekan ke-14 Liga Inggris, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. Ia mencetak dua gol pembuka Setan Merah selagi laga belum genap 10 menit.

Pemain asal Skotlandia ini mencetak gol di menit kedua dan ketiga. Ia termasuk ikut mengemas assist untuk gol kelima MU yang dibikin oleh Daniel James.

Tiga gol MU lainnya di laga ini dibikin oleh dua gol Bruno Fernandes dan Victor Lindelof Sementara, The Peacocks hannya sanggup membalas lewat Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memuji tampilan apik McTominay di laga ini. Menurutnya, gelandang 24 tahun ini miliki kapabilitas fisik yang luar biasa sebagai dinamo di lini sedang Setan Merah.

“Scott adalah tidak benar satu dari dua pemain yang tak dulu berhenti berlari. Mereka lari, lari, dan tetap lari,” ujar Solskjaer dikutip dari web site formal MU.

“Kami paham bahwa ini akan jadi laga yang menuntuk kesehatan dan fisik. Ini adalah tampilan yang luar biasa.”

“Scott adalah monster dalam perihal fisik. Dia jalankan seluruh pekerjaannya tiap tiap hari. Dia tidak dulu melupakan apa-pun dan kini beroleh hadiahnya,” paham pria asal Norwegia tersebut.

Dibekali kapabilitas fisik yang luar biasa McTominay tampil apik menjaga lini sedang MU di Liga Inggris musim ini. Dikutip dari Opta, ia mencatatkan takaran memenangi duel sebesar 63 persen, menorehkan 15 sapuan dan 15 intersep tanpa sama sekali beroleh kartu.

McTominay termasuk sanggup mendistribusikan bola bersama benar-benar baik. Ia miliki takaran akurasi umpan sebesar 87,5 % bersama 11 umpan kunci yang ditorehkannya

Peran apik McTominay sebagai jangkar ini memudahkan Bruno Fernandes dalam mengkreasi serangan. Kolaborasi keduanya kini mengantarkan MU duduk di peringkat ketiga Liga Inggris bersama 26 poin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *