Rukun di Dalam dan Luar Lapangan Relasi Brahim Diaz dan Zlatan Ibrahimovic

Rukun di Dalam dan Luar Lapangan Relasi Brahim Diaz dan Zlatan Ibrahimovic – Brahim Diaz kini tengah menikmati masa-masa indahnya di AC Milan. Dia mendapat kepercayaan berasal dari pelatih Stefano Pioli. Selain itu, dia juga dibimbing Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan raih hasil bagus terhadap awal musim 2020/2021. Satu pemain yang tampil lumayan menonjol berasal dari aksi impresif Milan pasti saja Zlatan Ibrahimovic.

Walau udah berusia 39 tahun, kelas dan level permainan Ibrahimovic belum menurun.Pasang Bola Dia masih mampu diandalkan sebagai mesin gol di lini depan Milan. Depan gol udah dicetaknya di Serie A.

Ibrahimovic jadi pencetak gol paling banyak di Milan, sejak dikontrak lagi terhadap Januari 2020 lalu. Di Serie A musim 2020/2021, untuk sementara dia juga memimpin perebutan gelar top skor.

Dampak Ibrahimovic ke Pemain Milan

Ibrahimovic membawa dampak besar bagi Milan. Lebih berasal dari sekadar jumlah gol, Ibrahimovic udah membawa banyak hal positif. Salah satunya menyuntikkan mental pemenang ke skuad Milan.

Brahim Diaz jadi pemain yang berkembang pesat di bawah bimbingan Ibrahimovic. Pemain asal Spanyol itu pun mengakui tersedia peran besar Ibrahimovic atas performanya sejauh ini.

“Anda selalu merasa menikmati permainan,” ucap Brahim Diaz dikutip berasal dari Goal International.

“Saya udah menjalin hubungan yang baik dengan Ibrahimovic. Dia memberi aku banyak nasehat penting. Dia dan aku terlalu rukun, baik di di dalam maupun di luar lapangan,” sambung pemain 21 tahun.

Inilah Brahim Diaz

Brahim Diaz mencuri perhatian sementara promosi ke tim utama Man City terhadap 2017 lalu. Bersama Jadon Sancho dan Phil Foden, dia jadi jebolan akademi Man City yang dinilai menjanjikan di era depan.

Namun, musim 2019/2020 tidak berlangsung sesuai harapan Brahim Diaz. Dia gagal menembus tim utama Real Madrid. Keputusan tukar ke AC Milan terhadap musim 2020/2021, dengan standing pinjaman, terbukti jadi pilihan yang tepat.

“Sekarang aku perlihatkan sepak bola saya, perlihatkan apa yang mampu aku memberikan kepada tim, dan itu jauh lebih mudah,” kata Brahim Diaz.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *