Rekap Hasil Liga Inggris, Italia dan Spanyol Semalam

Rekap Hasil Liga Inggris, Italia dan Spanyol Semalam

Rekap Hasil Liga Inggris, Italia dan Spanyol Semalam

Kompetis Liga Inggris, Italia, dan Spanyol 2020-2021 sudah merampungkan laga yang berjalan semalam terasa dari Minggu 14 Februari 2021 hingga Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Hasilnya lebih dari satu tim besar menggapai kemenangan, dan ada termasuk yang gagal.
BandarBolalive
Pada ajang Liga Inggris, hasil kurang manis diraih Manchester United. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskajer itu gagal menggapai kemenangan waktu bertamu ke markas West Bromwich Albion.
Baca termasuk Batal Dapat Penalti, Man United Ditahan West Brom 1-1

Pada laga tersebut, Man United perlu bahagia bermain imbang bersama dengan skor 1-1. Man United pun kebobolan khususnya dahulu terhadap menit 2 lewat Mbaye Diagne sebelum akan kelanjutannya disamakan Bruno Fernandes terhadap menit 44.

Sementara itu, Arsenal menggapai kemenangan besar waktu menjamu Leeds United di Emirates Stadium. Skuad asuhan Mikel Arteta itu memenangkan laga bersama dengan skor 4-2. Pierre-Emerick Aubameyang pun tampil cemerlang bersama dengan mengemas hattrick.

Baca termasuk Aubameyang Hattrick, Arsenal Bungkam Leeds United 4-2

Ketiga gol Aubameyang dicetak terhadap menit 13, 41, dan 47. Sementara satu gol Arsenal lainnya dicetak oleh Hector Bellerin. Sedangkan gol Leeds United sendiri disumbangkan oleh Pascal Struijk (58’) dan Helder Costa (69’).

Pada ajang Liga Italia, laga big match yang mempertemukan Inter Milan vs Lazio berjalan menarik. Hasilnya, Inter Milan berhasil menggapai kemenangan 3-1 atas Lazio. Ketiga gol dicetak Romelu Lukaku (22’ dan 45’) dan juga Lautaro Martinez (64’). Sedangkan gol Lazio disumbangkan Gonzalo Escalante (61’).

Kemenangan ini menyebabkan Inter berhak memuncaki klasemen waktu Liga Italia 2020-2021 bersama dengan perolehan 50 poin. Skuad asuhan Antonio Conte itu berhasil menggusur AC Milan yang sudah cukup lama bertakhta di posisi puncak.

Pada ajang Liga Spanyol, Real Madrid berhasil menggapai kemenangan atas Valencia bersama dengan skor 2-0. Kedua gol berikut dicetak Karim Benzema terhadap menit 12 dan Toni Kroos terhadap menit 42. Kemenangan itu mempunyai Madrid kembali duduk di urutan ke-2 klasemen waktu Liga Spanyol 2020-2021.

Berikut Hasil Lengkap Laga Semalam

Liga Inggris

Southampton vs Wolverhampton: 1-2

West Bromwich Albion vs Manchester United: 1-1

Arsenal vs Leeds United: 4-2

Everton vs Fulham: 0-2

Liga Italia

Roma vs Udinese: 3-0

Cagliari vs Atalanta: 0-1

Sampdoria vs Fiorentina: 2-1

Crotone vs Sassuolo: 1-2

Inter Milan vs Lazio: 3-1

Kunjungi Juga : Berita Sepakbola

Liga Spanyol

Getafe vs Real Sociedad: 0-1

Real Madrid vs Valencia: 2-0

Levante vs Osasuna: 0-1

Villarreal vs Real Betis: 1-2

Related Post