Rebah Lagi di Old Trafford, Manchester United Dimohon Cepat Move On

Rebah Lagi di Old Trafford, Manchester United Dimohon Cepat Move On

Rebah Lagi di Old Trafford, Manchester United Dimohon Cepat Move On

Kapten Manchester United, Harry Maguire memohon timnya buat tidak larut dalam kesedihan berakhir dibekuk oleh PSG. Beliau mau Setan Merah dapat cepat bangun.

Dini hari mulanya Manchester United menyajikan PSG di perlombaan kelima tim H Aliansi Champions. Pada peperangan itu, United cuma memerlukan satu nilai saja buat membenarkan diri celus ke tahap gugur.

Tetapi pada peperangan ini, Manchester United memakan kegagalan. Mereka dipermalukan finalis UCL masa kemudian itu dengan angka 3- 1.

Maguire berterus terang kecewa timnya takluk di peperangan itu.” Segalanya berjalan dengan kilat serta kita ketahui sepakbola itu senantiasa didetetapkan oleh batas yang pipih,” ucap Maguire pada BT Sports.

Tidak Pantas KalahTaruhan Bola

Maguire memperhitungkan kalau United sesungguhnya main lebih bagus dari PSG. Jadi beliau merasa timnya tidak pantas takluk di peperangan itu.

” Kita seharusnya menggunakan kesempatan kita dengan bagus serta tidak membagikan mereka gol- gol gampang. Semacam yang aku bilang, kita kecolongan gol- gol sepele paling utama di 2 berhasil awal mereka.”

” Yang terjalin mereka tidak sukses memecahkan kita dengan bakat yang mereka punya. Kita ketahui mereka memiliki bakat yang baik di regu mereka, tetapi aku merasa dengan cara totalitas kita pantas memperoleh lebih.”

Wajib Bangkit

Maguire pula memperhitungkan timnya tidak butuh larut dalam kesedihan berakhir takluk di peperangan ini.

Beliau mau Setan Merah membuktikan reaksi yang baik buat perlombaan selanjutnya.

” Hasil hari ini amat mengecewakan, tetapi kita wajib bangun. Sebab kita hendak menempuh partai besar di hari Sabtu esok.” ucapnya.

Peperangan Berikutnya

Manchester United hendak menempuh peperangan susah di akhir minggu esok.

Mereka hendak menantang regu jaran gelap EPL, West Ham pada hari Minggu( 6 atau 12) dini hari esok.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *