Prediksi Juventus vs Atalanta, Penasaran? Yuk Simak

Prediksi Juventus vs Atalanta, Penasaran? Yuk Simak

Prediksi Juventus vs Atalanta, Penasaran? Yuk Simak

Juventus dapat hadapi lawan berat di lanjutan Liga Italia Serie A pertengahan pekan ini. I Bianconeri kehadiran Atalanta terhadap Kamis (17/12/2020) dinihari. Kemenangan dibidik untuk tingkatkan moral tim.
Bandar Taruhan
Dari 11 laga yang sudah dilakoni di Liga Italia Serie A, Juventus sebenarnya tetap belum terkalahkan. Namun pasukan Andrea Pirlo jauh dari kata memuaskan.

Juventus sementara ini tertahan di alur empat bersama 23 poin. Juve tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Kemenangan atas Atalanta pun menjadi harga mati.

Jika bisa mengalahkan Atalanta, moral Juventus juga dapat naik. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum dulu bisa menang atas tim besar di Liga Italia musim ini.

Juventus hanya imbang sementara bersua AS Roma dan Lazio. Juve sebenarnya menang 3-0 atas Napoli. Namun kemenangan tersebut didapat tanpa bertanding. Napoli tak berkunjung karena wabah Covid-19.

Atalanta dapat menjadi ujian sungguh-sungguh bagi Juventus. Atalanta sedang bangkit. Mereka bisa lolos ke 16 besar Liga Champions bersama menjadi runner-up grup.

Ancaman sungguh-sungguh dari Atalanta memicu Juventus dapat menurunkan kebolehan terbaiknya. Cristiano Ronaldo dapat diduetkan bersama Alvaro Morata di lini depan.

Gelandang Weston McKennie barangkali kembali main sebagai starter sesudah memicu dua gol di dua laga beruntun. Sedikit persoalan tersedia di belakang. Giorgio Chiellini dan Merih Demiral tetap absen.

Juventus sedikit beruntung. Atalanta sedang dilanda persoalan internal. Papu Gomez dan pelatih Gian Piero Gasperini sedang bermasalah. Gomez diparkir di laga terakhir kontra Atalanta.

Jika Gomez tetap diparkir maka Atalanta dapat mengandalkan Ruslan Malinovskyi untuk mendampingi Duvan Zapata di lini depan.

Juventus juga diuntungkan rekor kandang melawan Atalanta. Mereka tak terkalahkan dalam 23 laga kandang kontra Atalanta di Serie A. La Dea terakhir kali menang di kandang Juventus terhadap Oktober 1989 melalui gol Claudio Caniggia.

Prakiraan Susunan Pemain
Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Kulusevski, Arthur, Rabiot, McKennie; Morata, Ronaldo

Atalanta: Gollini; Toloi, Djimsiti, Romero; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Ilicic, Zapata

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *