MU Diharapkan Terus Bermain Seperti Saat Membantai Leeds

MU Diharapkan Terus Bermain Seperti Saat Membantai Leeds

MU Diharapkan Terus Bermain Seperti Saat Membantai Leeds

Manchester United dalam tren gemilang, terbaru mampu membantai Leeds United di Liga Inggris. Bagi Harry Maguire, selagi itulah performa paling baik Setan Merah!
Bandar Taruhan
Setan Merah menang 6-2 atas Leeds United di sambungan Liga Inggris. Di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) kemarin Scott McTominay dan Bruno Fernandes mencetak dua gol. Sementara itu, Victor Lindelof dan Daniel James menyumbangkan satu gol.

Manchester United pun tetap naik ke papan atas Klasemen Liga Inggris. Sementara ini mereka bercokol di peringkat ketiga bersama 26 poin berasal dari 13 kali berlaga. Beda lima poin berasal dari Liverpool di posisi puncak.

Dalam lima laga paling akhir di liga, Manchester United belum pernah kalah. Rinciannya empat kali menang dan sekali seri, boleh juga!

Kapten Manchester United, Harry Maguire mengungkapkan pelan-pelan Setan Merah ulang ke bentuk permainan terbaiknya. MU mampu tampil garang dan buat banyak gol.

Laga kontra Leeds United, bagi Maguire adalah laga paling baik MU di sejauh musim ini.

“Semua pemain bertanding bersama sangat baik di pertandingan itu,” katanya di web formal Manchester United.

“Para penyerang mampu mencetak gol khususnya Anthony Martial yang mampu terhubung keran golnya. Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes sangat beresiko di depan gawang lawan,” tambahnya.

“Scott McTominay mampu buat dua gol, suatu hal yang jarang terjadi. Luar biasa,” lanjut Maguire.

Harry Maguire berharap, Manchester United harus tetap melindungi momentum kemenangan. Para pemain harus menikmati permainan dan tak berhenti mencetak gol.

“Yang mutlak kita harus menikmati permainan dan seluruh pemain senang. Kami dapat tetap mengamankan tiga poin,” tegas Maguire.

“Kami dapat tetap bekerja keras,” tutup eks pemain Leicester City tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *