Marcus Rashford Bersenang-senang, Man United Bantai Southampton 9-0

Marcus Rashford Bersenang-senang, Man United Bantai Southampton 9-0

Marcus Rashford Bersenang-senang, Man United Bantai Southampton 9-0

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku terlalu suka timnya dapat memenangkan laga kontra Southampton terhadap laga kelanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB, Man United menang telak bersama dengan skor 9-0.
Bandar Taruhan
Kemenangan yang terlalu fantastis tersebut sebabkan Rashford terasa kegirangan. Apalagi ia juga turut menyumbangkan satu gol terhadap laga tersebut yang dicetak terhadap menit ke-25.

Pemain berpaspor Inggris tersebut menilai bahwa kemenangan tersebut terlalu bermakna untuk Man United. Raihan tiga poin sebabkan Man United masih memiliki kesempatan besar untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Selalu bagus untuk mencetak gol dan kami senang, ini tiga poin yang kami butuhkan,” ungkap Rashford, mengutip dari Goal, Rabu (3/2/2021).

Hasil ini pasti menambah kepercayaan diri bagi para pemain Man United untuk menghadapi laga selanjutnya. Terlebih di dalam dua laga terakhir, Man United gagal mencatatkan hasil positif bersama dengan menelan satu kali kekalahan dan satu kali imbang.

“Kami kehilangan lebih dari satu poin di dalam lebih dari satu pertandingan paling akhir dan kudu kembali ke jalur kemenangan yang sudah kami lakukan,” sambungnya.

Pada laga tersebut, kemenangan Man United sendiri tidak terlepas dari kartu merah yang di terima pemain Southampton, Alexandre Jankewitz terhadap menit kedua. Alhasil bersama dengan keunggulan jumlah pemain, Man United tampil bersama dengan begitu bebas melaksanakan serangan.

Untuk babak pertama, Man United langsung unggul 4-0 melalui gol yang dicetak Aaron Wan-Bissaka (10’), Rashford (25’), Edinson Cavani (40’), dan gol bunuh diri pemain Southampton, Jan Bednarek terhadap menit 34.

Sementara di babak kedua, Man United menambah lima gol melalui Anthony Martial (69’ dan 90’), Scott McTominay (71’), Bruno Fernandes (87’), dan Daniel James (90+3’). Selain itu, Southampton juga terima kartu merah untuk ke dua kalinya terhadap menit 86 untuk Bednarek.

Kunjungi Juga : Berita Sepakbola

“Pada babak pertama kami menyesuaikan bersama dengan baik, namun ini tentang menjaga sikap positif dan terus mencetak gol,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *