Main Bareng Mbappe Neymar dan Di Maria Starting XI PSG Bersama Cristiano Ronaldo

Main Bareng Mbappe Neymar dan Di Maria Starting XI PSG Bersama Cristiano Ronaldo – Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kini sedang diragukan. Sejumlah media menyebut PSG mampu menjadi klub baru bagi pemain 35 tahun pada musim 2021/2022 yang dapat datang.

Ronaldo sejatinya tetap punyai kontrak di Juventus hingga Juni 2022. Akan tetapi, Juventus kini menimbang potensi menjajakan Ronaldo sebab persoalan gaji yang benar-benar tinggi.

Juventus, menurut Sport, dapat melepas Ronaldo pada Juli 2021 jika mendapat tawaran bersama dengan harga 100 juta euro. Harga yang mirip pernah dibayarkan Juventus untuk membeli Ronaldo dari Real Madrid.

Di segi lain, Ronaldo belum menyatakan penurunan performa di lapangan. Dari 94 laga yang sudah dimainkan bersama dengan Juventus, Ronaldo sudah mencetak 71 gol di seluruh kompetisi. Ronaldo pun berikan Juventus dua gelar Serie A.

Ronaldo ke PSG? Mengapa Tidak

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, tidak menampik peluang membeli Ronaldo. Walau pas ini nama Ronaldo belum masuk dalam rancangan PSG, Leonardo tidak menampik perihal itu berjalan di jaman depan.

“Kita tidak pernah mengerti apa yang dapat berjalan di dunia sepakbola,” ujar Leonardo kepada PSGTV.

“Mungkin besok, dikala Cristiano Ronaldo bangun dari tidur, ia menyatakan bahwa ia inginkan bermain di klub lain. Siapa saja yang mampu membelinya? Hanya segelintir klub yang mampu dan PSG masuk di dalamnya.”

Kami mesti buat persiapan diri untuk bursa transfer.Pasang Bola Kami sudah punyai daftar prioritas kami, tapi suatu hal yang tidak kita perkirakan kemungkinan mampu terjadi.” ujar mantan pemain AC Milan tersebut.

Ronaldo, Neymar, Mbappe, dan Di Maria

PSG sudah punyai komposisi yang mewah di lini depan, apalagi pas Ronaldo belum datang. PSG punyai Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria. Tidak tersedia yang curiga pada kualitas tiga pemain tersebut.

Musim 2019/2020 lalu, bersama dengan trio Mbappe, Neymar, dan Di Maria, PSG sukses melaju ke final Liga Champions. Hanya saja, mereka gagal menjadi juara usai kalah dari Bayern Munchen.

Lantas, apakah Ronaldo mampu melengkapi komposisi mewah lini depan PSG musim depan? Mungkin saja. Ronaldo pernah bermain bersama dengan Angel Di Maria di Real Madrid. Mereka punyai pertalian yang cukup baik.

Lalu, seperti apa penampakan lini depan PSG jika Ronaldo bergabung? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Starting XI Ronaldo di PSG – 4-3-3

Starting XI Ronaldo di PSG – 4-2-3-1

Starting XI Ronaldo di PSG – 4-4-2

Starting XI Ronaldo di PSG, Andai Mbappe Pindah

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *