Juventus Dikabarkan Tak Mau Boyong Oezil

Juventus Dikabarkan Tak Mau Boyong Oezil

Juventus Dikabarkan Tak Mau Boyong Oezil

Masa depan Mesut Oezil tetap terkatung-katung. Juventus dikabarkan menampik kala ditawarkan untuk memboyong Oezil dari Arsenal secara gratis.
Bandar Bola
Mesut Oezil tersingkir dari skuad Arsenal pada musim 2020/2021 ini. Nama gelandang internasional Jerman itu tidak dimasukkan Mikel Arteta ke skuad The Gunners untuk Premier League dan Liga Europa.

Pemain 32 tahun itu kontraknya di Arsenal baru habis pada Juni 2021 atau tepatnya disaat musim 2020/2021 tuntas. Namun, Oezil tampak tak dapat mengakhiri kontrak dan tengah berusaha melacak klub baru pada Januari 2021.

Menurut laporan Tuttosport, Arsenal dan agen Oezil Erkut Soegut sudah menawarkan mantan pemain Real Madrid itu ke Juventus. Tak kudu ada tebusan cost untuk Bianconeri mempunyai Oezil.

Arsenal juga dapat siap membayarkan setengah gaji Oezil kecuali pindah ke Turin. Di segi lain, Juventus ternyata menampik tawaran tersebut, meski bisa beroleh secara gratis.

Juventus sejauh ini dikabarkan tidak melacak gelandang di bursa transfer musim dingin. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berusaha memboyong striker tambahan bersama dengan targetnya adalah Arkadiusz Milik atau Fernando Llorente.

Oezil mempunyai opsi lain andai Juventus amat tak mau. Dia bisa pindah ke klub asal Turki, Fenerbahce. Dikutip dari Bild, pihak Oezil juga sudah menjalin obrolan bersama dengan Fenerbahce.

Kesepakatan berkaitan gaji dilaporkan sudah menemui titik temu. Oezil dapat digaji 150 ribu euro per pekan (Rp 2,6 miliar), yang jumlahnya lebih kecil daripada kala di Arsenal bersama dengan 350 ribu euro (Rp 6 miliar) per pekan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *