Incar David Alaba, MU Iming-Imingi Gaji Besar, Penasaran? Yuk Simak

Incar David Alaba, MU Iming-Imingi Gaji Besar, Penasaran? Yuk Simak

Incar David Alaba, MU Iming-Imingi Gaji Besar, Penasaran? Yuk Simak

David Alaba, pemain Bayern Munich ini jadi rebutan banyak klub. Manchester United senang tancap gas untuk mendapatkannya.
Bandar Taruhan
David Alaba kontraknya dapat habis di Bayern Munich pada musim panas bulan Juni 2021 mendatang. Pemain asal Austria itu sudah menolak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich.

Bayern Munich terhitung sudah senang melepasnya. 1 Januari nanti, David Alaba pun sudah bebas senang bernegosiasi bersama klub mana saja untuk era depannya.

Dilansir dari Daily Star, banyak klub yang senang mendatangkan David Alaba seperti Real Madrid, PSG, dan Chelsea. Pemain asal Austria yang masih berusia 28 th. itu dinilai dalam performa terbaiknya.

Alaba bisa bermain sebagai bek tengah atau diplot sebagai bek sayap kiri. Kencang berlari untuk menunjang serangan dan kuat berduel untuk menjaga pertahanan.

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munich sejak th. 2011. Alaba sudah membukukan 400 penampilan di seluruh kompetisi dan mempersembahkan banyak trofi, terhitung sembilan kali juara Bundesliga dan dua kali juara Liga Champions.

Alaba terhitung lihai mengeksekusi bola-bola mati dan cukup rajin mencetak gol. 32 Gol sudah dicatatkannya.

CV yang cukup mentereng bukan?

Manchester United pun tertarik bersama David Alaba. Maklum, Setan Merah senang memperkuat lini pertahanan demi lebih kuat beradu di Liga Inggris.

Alaba dirasa mumpuni. Maka, Manchester United dikabarkan sudah mengakses pintu untuknya.

MU dapat menggoda David Alaba bersama gaji yang tinggi. MU siap memberinya gaji sebesar 12 juta paun atau setara Rp 229 miliar per tahun!

Pos bek sayap kiri Manchester United yang sepanjang ini diisi oleh Luke Shaw, dinilai tidak cukup memuaskan. Maka apakah David Alaba senang terima pinangan Setan Merah?

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *