Hampir Meredup, Kini Semangat MU Bangkit Kembali Dan Menduduki Posisi ke-3

Hampir Meredup, Kini Semangat MU Bangkit Kembali Dan Menduduki Posisi ke-3

Hampir Meredup, Kini Semangat MU Bangkit Kembali Dan Menduduki Posisi ke-3

Manchester United beranjak ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Setan Merah menggapainya usai memetik kemenangan besar atas Leeds United.
Bandar Bola
Saat meniti pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) malam WIB, MU memetik kemenangan 6-2 atas Leeds. Ini merupakan kemenangan kandang ke dua The Red Devils di musim in.

Scott McTominay dan Bruno Fernandes jadi bintang kemenangan MU. Keduanya membukukan dua gol dan satu assist untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Dua gol MU lainnya tercatat atas nama Victor Lindelof dan Daniel James. Sementara balasan Leeds dicatatkan oleh Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Tambahan tiga poin ini membuat MU kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris bersama dengan raihan 26 poin. Raihan angka mereka serupa bersama dengan Everton yang ada di posisi keempat.

Dalam pertandingan lain di Minggu malam, Tottenham Hotspur dipermalukan oleh Leicester City di kandang. The Lilywhites takluk 0-2 berkat gol berasal dari Jamie Vardy dan bunuh diri Toby Alderweireld.

Si Rubah pun mendiami posisi ke dua di klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Brendan Rodgers itu mengumpulkan sebanyak 27 poin. Sementara itu, Spurs turun ke posisi kelima bersama dengan raihan 25 angka.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *