Griezmann Diminta Cabut dari Barcelona Sulit Main dengan Messi

Griezmann Diminta Cabut dari Barcelona Sulit Main dengan Messi – Mantan pemain timnas Prancis Bixente Lizarazu mulai prihatin melihat kondisi Antoine Griezmann di Barcelona. Untuk itu, ia menyarankan Griezmann untuk segera meninggalkan klub.

Griezmann diboyong ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Ia dibeli bersama bandrol kurang lebih 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Griezmann diinginkan sanggup menjadi pemain penting di Barcelona. Ada ekspektasi ia sanggup tampil apik layaknya selagi memperkuat Atletico.

Namun, bintang asal Prancis itu tetap belum perlihatkan performa yang memuaskan di Camp Nou.Taruhan Bola Musim ini ia baru mengemas dua gol dari sembilan laga di seluruh kompetisi.

Griezmann Harus Pergi

Lizarazu menilai Griezmann belum diterima bersama baik di Barcelona. Karena itu, Lizarazu meninta Griezmann supaya nampak dari klub untuk menyelamatkan kariernya.

“Anda sanggup melihat bahwa Griezmann tidak bahagia di lapangan. Untuk bermain bagus, pesepakbola mesti mulai didukung. Harus tersedia pertalian keyakinan bersama pelatih dan kawan satu tim. Sayangnya saya tidak melihat perihal itu,” kata Lizarazu kepada France Football.

“Dia tidak menemukan tempatnya bersama Lionel Messi. Mereka tidak bermain bersama. Solusinya adalah pergi. Anda mesti berani berbicara cukup. Terus terang, desakan itu layak.”

Barcelona Kacau Balau

Lizarazu terhitung menekankan bahwa kondisi Barcelona selagi ini sedang jika balau. Hal berikut sudah pasti terlampau tidak baik untuk perkembangan Griezmann.

“Lingkungan (Barcelona) tidak baik untuknya. Satu perihal yang paling penting adalah menemukan lingkungan yang lebih baik untuknya berkembang,” lanjutnya.

“Kekacauan di Barcelona telah terlampau banyak.”

Cari Klub yang Stabil

Menurut Mirror, klub-klub Premier League layaknya Liverpool, Manchester United plus Arsenal tertarik memakai jasa Griezmann. Namun, Lizazaru berharap Griezmann mencari klub yang stabil.

“Lebih baik meninggalkan klub supaya tidak terus jatuh, pergi ke klub yang stabil di mana pelatih mendambakan Anda,” ucap Lizarazu.

“Di mana? Saya tidak tahu, namun itu mesti klub yang hebat. Dia tidak akan menikmati tinggal di Barca.”

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *