Gallas Lontarkan Kritik Kepada Mikel Arteta Jelang Laga Kontra Everton

Gallas Lontarkan Kritik Kepada Mikel Arteta Jelang Laga Kontra Everton

Gallas Lontarkan Kritik Kepada Mikel Arteta Jelang Laga Kontra Everton

Mantan pemain Arsenal William Gallas melontarkan kritik kepada Mikel Arteta jelang laga kontra Everton terhadap pekan ke-14 di Goodison Park, Sabtu (19/12).
Bandar Taruhan
Gallas sangat percaya Arteta sudah kehilangan kepercayaan berasal dari pemain senior sejalan hasil tidak baik yang diraih Arsenal. The Gunners kala ini terpuruk di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 14 poin.

Tim asuhan Arteta lebih dekat dengan zona degradasi daripada zona Liga Champions. Arsenal hanya berjarak lima poin berasal dari batas akhir zona degradasi yang ditempati Fulham.

Performa tidak baik Arsenal di awal musim ini menyebabkan tekanan jadi kencang ke arah Arteta. Melihat situasi ini, Gallas menilai Arteta bukan sosok manajer yang pas buat tim London Utara.

“Apa yang berlangsung di Arsenal? Ini pertanyaan seluruh orang musim ini. Saya tidak menyadari jawabannya. Saya pikir barangkali masalahnya kala ini adalah Mikel Arteta bukan manajer yang tepat,” ucap Gallas seperti dilansir berasal dari Metro.

“Buat aku dia tidak mempunyai pengalaman untuk menanggulangi klub besar. Saya terperanjat dikala dia datang, sejujurnya. Anda harus pengalaman sebagai manajer untuk berkunjung ke klub seperti Arsenal.”

Gallas terhitung mengaku terperanjat kala manajemen Arsenal malah menunjuk Arteta untuk menggantikan Unai Emery terhadap musim lalu. Gallas pada mulanya memperkirakan posisi Emery dapat digantikan oleh Patrick Vieira.

Menurut Gallas, Vieira sosok yang lebih mempunyai pengalaman ketimbang Arteta. Jika terhadap akhirnya Arteta dipecat, Gallas menyatakan Arsenal harus menunjuk Vieira sebagai pelatih anyar.

“Patrick lebih mempunyai pengalaman daripada Mikel, karena dia menanggulangi tim di America dan sempat melatih Nice. Dia kapten arsenal dan dia sangat mengenal klub ini. Jika mereka harus memecat Mikel Arteta, mereka harus menentukan Patrick Vieira untuk menggantikannya dan aku yakin seluruh pengagum dapat menyukainya.”

Ujian buat Arteta untuk tetap duduki posisinya dapat berkunjung di markas Everton. Kekalahan bukan tidak mungkin dapat menyebabkan pelatih asal Spanyol itu kehilangan jabatannya di dalam kala dekat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *