Edouard Mendy, Kolektor Clean Sheet Terbaik Di Aliansi Pokok Inggris 2020/21

Edouard Mendy, Kolektor Clean Sheet Terbaik Di Aliansi Pokok Inggris 2020/21

Edouard Mendy, Kolektor Clean Sheet Terbaik Di Aliansi Pokok Inggris 2020/21

6 performa Edouard Mendy selesai 5 clean sheet untuk Chelsea, suatu rekor  yang tidak dapat ditandingi kiper mana juga di Aliansi Pokok masa ini.

Kiper terkini Chelsea Edouard Mendy lalu menampilkan penampilan cemerlangnya semenjak diimpor di pasar uang memindahkan masa panas ini.

Diboyong dari Rennes cuma dengan harga yang relatif ekonomis, ialah£22 juta, hendak namun ia sanggup melebiihi ekspektasi dengan menyesuaikan diri cepat di Aliansi Pokok Inggris dan tampak kontributif untuk The Blues.

Terkini, pengawal gawang dewasa 28 tahun itu kembali sanggup melindungi gawang Chelsea terbebas dari bercak kala mengalami Tottenham Hotspur, dengan kedua regu menangani perlombaan dengan angka kacamata.

Opta mencatata, saat ini Mendy sudah membuat 5 clean sheet cuma dari 6 penampilannya untuk Chelsea di pertandingan Aliansi Pokok.Taruhan Bola

Memo di atas ialah sadapan clean sheet paling banyak dibanding kiper Aliansi Pokok mana juga sejauh masa 2020 atau 21.

Tidak bingung apabila Mendy dapat dengan pendek jadi favorit terkini para loyalis Chelsea. Performa kukuhnya di dasar mistar gawang pula tiba- tiba membuat fans London Biru nampak mulai melalaikan wujud kiper paling mahal bumi Kepa Arrizabalaga.

Pengawal gawang Spanyol itu dikritik bermacam pihak, tidak lain fans Chelsea sendiri, sebab sering kali membuat blunder serta ditaksir bagaikan salah satu bibit boboroknya lini pertahanan regu saat sebelum Mendy tiba.

Bonus satu nilai tidak banyak mengganti posisi Chelsea, di mana mereka menaiki antrean ketiga klasemen sedangkan dengan akuisisi 19 nilai, terkait 2 nilai dari pemuncak klasemen Tottenham Hotspur.

Tetapi, skuad Lampard dapat digusur Leicester City- di posisi keempat- apabila mereka memenangkan peperangan anti Fulham di King Power Ambang Senin hari ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *