Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta 5 Pemain Persija

Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta 5 Pemain Persija – Lima wonderkid Persija Jakarta mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 13-23 November 2020. Kelima pemain selanjutnya yaitu Braif Fatari, Sandi Arta Samosir, Muhammad Salman Alfarid, Alfriyanto Nico Saputro, dan Risky Muhammad Sudirman.

Pemanggilan kelimanya tertuang dalam surat PSSI bernomor 2374/AGB/442/XI-2020. Mereka semua kudu sudah hadir di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/11), pukul 17.00 WIB.

Pemanggilan ini sudah sampai ke telinga Sandi. Ia dan empat rekannya itu pada mulanya mengikuti TC virtual Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung sejak 5 November lalu.

“Saya sudah mendapatkan kabar terkecuali nantinya yang menjalani TC virtual bakal melanjutkan TC di Jakarta terasa 13 November ini,” ujar Sandi, disadur dari laman klub, Rabu (11/11).

Selalu Siap

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini menegaskan bahwa dirinya tetap siap dipanggil Timnas Indonesia U-19.Bandar Taruhan Bahkan sebelum mengikuti TC virtual, Sandi termasuk ikut TC Garuda Muda di Kroasia yang berlangsung selama hampir dua bulan.

“Saya sendiri dalam suasana baik dan tetap bersemangat untuk mengikuti TC di Jakarta, dan siap memberi tambahan 100 persen dalam TC tersebut,” imbuh Sandi.

Adapun, TC di Jakarta nanti tak bakal dipimpin langsung oleh pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. Sebab, juru taktik berusia 50 tahun itu masih berada di negaranya, Korea Selatan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *