Derbi Manchester: Sergio Aguero Ditentukan Bukan Pemeran Inti

Derbi Manchester: Sergio Aguero Ditentukan Bukan Pemeran Inti

Derbi Manchester: Sergio Aguero Ditentukan Bukan Pemeran Inti

Administrator Manchester City, Josep Guardiola membenarkan Sergio Aguero tidak jadi pemeran inti di peperangan melawan Manchester United. Walaupun telah membaik, situasi Aguero ditaksir belum lumayan sedia.

Man City hendak jadi pengunjung untuk United di minggu ke- 12 Premier League masa 2020 atau 2021. Beradu di Old Trafford hendak diselenggarakan pada Minggu( 13 atau 12 atau 2020) jam 00. 30 dini hari Wib.

Peperangan ini amat berarti untuk Man City. Mereka dalam penampilan baik dengan tidak terkalahkan pada 5 peperangan terakhir. Sebaliknya, pihak United malah terletak dalam titik berat.

United terkini saja tereleminasi dari Aliansi Champions. Posisi Ole Gunnar Solksjaer terletak dalam titik berat. Bila kandas berhasil di Derbi Manchester, bukan tidak bisa jadi ia hendak didepak.

Situasi Sergio AgueroBandar Taruhan

Sergio Aguero terkini membaik dari luka dengkul. Pemeran 32 tahun bolos semenjak November kemudian. Aguero lalu dimainkan dikala Man City berhasil 3- 0 rival Marseille di Aliansi Champions, Kamis( 10 atau 12 atau 2020) dini hari Wib.

Sergio Aguero dimainkan pada menit ke- 67, mengambil alih Riyad Mahrez. Pemeran asal Argentina setelah itu mengecap berhasil pada menit ke- 77. Tidak terdapat permasalahan dengan situasi Aguero pada beradu rival Marseille.

Mantan pemeran Atletico Madrid itu telah membaik. Lalu, apakah Pep Guardiola hendak membawakannya semenjak dini dikala bertemu United?” Tidak,” tutur Guardiola diambil dari SportsMole.

” Nalurinya buat mengecap berhasil hendak senantiasa terdapat. Ia menempuh 3 ataupun 4 tahap bimbingan serta reaksinya baik. Ia memiliki durasi 25 menit serta mengecap berhasil. Tahap untuk tahap, kita hendak amati reaksinya esok,” hubung Guardiola.

Memiliki Banyak Opsi

Guardiola seharusnya tidak butuh takut bila Sergio Aguero belum sedia tampak senjak menit dini. Karena, ia memiliki banyak alternatif buat memuat lini depan Man City di peperangan Derbi.

Gabriel Jesus main lumayan baik pada masa ini. Tidak hanya itu, terdapat julukan Ferran Torres yang kian nyetel dengan metode main Man City. Pemeran 20 tahun mengecap 6 berhasil di seluruh pertandingan, sepanjang ini.

Man City pula sedang memiliki Raheem Sterling. Kala Aguero bolos, Sterling lah yang umumnya jadi pijakan mengecap berhasil. Kemudian, terdapat julukan Kevin De Bruyne yang memiliki visi baik dalam mengkreasi serbuan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *