CR7 dan Oezil Ucapkan Selamat Tahun Baru

CR7 dan Oezil Ucapkan Selamat Tahun Baru

CR7 dan Oezil Ucapkan Selamat Tahun Baru

Sejumlah pesepakbola top memberi ucapan selamat Tahun Baru, keliru satunya dari Cristiano Ronaldo. Ia melakukannya melalui postingan foto bareng sosok-sosok tersayang.

Tahun 2020 berakhir masih dengan keadaan pandemi di seluruh dunia. Malam Tahun Baru untuk menyongsong th. 2021 pun terjadi tidak dengan layaknya biasa; tak tersedia pesta gemerlap nan meriah layaknya tahun-tahun sebelumnya.

Namun, sejumlah pesepakbola tampaknya masih menandai moment perubahan th. itu dengan berkumpul bareng sosok-sosok terdekat. Seperti Cristiano Ronaldo, yang foto dengan sang pasangan, Georgina, dan anak-anak mereka.

Sederhana, tapi keadaan selamanya tampak semarak dengan Kedatangan sejumlah balon warna keemasan dan putih, plus Kedatangan empat balon istimewa yang membentuk ‘2021’, di atas Cristiano Ronaldo dan keluarganya.

“Sudah pasti 2020 bukanlah th. yang mudah. Tak tersedia yang dapat tutup mata terhadap lara dan derita akibat COVID-19 terhadap dunia. Tapi kini waktunya bangkit dan memperlihatkan bahwa bersama-sama kita dapat membuat perbedaan. Selamat Tahun Baru!”.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo, tersedia pula Mesut Oezil yang juga menandai moment ini melalui sebuah foto bareng sosok tersayang. Caption singkat ia tambahkan didalam memberi ucapan selamat Tahun Baru, “Selamat Tahun Baru bikin kalian semua.”

Hal serupa dilakukan oleh Andres Iniesta, legenda Barcelona yang kini merumput di Jepang. Dalam caption yang menemani fotonya bareng keluarga tercinta ini, Iniesta menuliskan kalimat dengan dua bahasa; Spanyol dan Jepang.

Sama halnya dengan Cesc Fabregas, yang menandai moment perubahan th. dengan keluarga. Ia pun share foto moment ‘so sweet’ dengan anak, seraya memberi ucapan selamat Tahun Baru.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *