Aturan Baru Dalam Melindungi Konsumen Biaya Medis yang Besar

Aturan Baru Dalam Melindungi Konsumen Biaya Medis yang Besar

Aturan Baru Dalam Melindungi Konsumen Biaya Medis yang Besar – Administrasi Biden- Harris, lewat Unit Kesehatan serta Layanan Manusiawi( HHS), Daya Kegiatan, serta Kekayaan Amerika sindikat, serta Kantor Manajemen Personalia, menghasilkan“ Persyaratan Terpaut Penagihan Kejutan; Bagian I,” ketentuan akhir sedangkan yang hendak menghalangi bayaran pergi yang kelewatan untuk pelanggan dari gugatan tiba- tiba serta gugatan selisih.

amfa-france.org Penagihan kejutan terjalin kala orang tanpa siuman memperoleh pemeliharaan dari fasilitator yang terletak di luar jaringan konsep kesehatan mereka serta bisa terjalin bagus buat pemeliharaan gawat ataupun non- darurat. Penagihan selisih, kala fasilitator memaksa penderita sisa dari apa yang tidak dibayar asuransi mereka, dikala ini dilarang di Medicare serta Medicaid. Ketentuan ini hendak meluaskan proteksi seragam pada orang Amerika yang diasuransikan lewat konsep kesehatan menguntungkan serta disponsori tuan.

Baca Juga : Asosiasi Medis Dan Organisasi Kesehatan Online di Afrika

“ Tidak terdapat penderita yang wajib melalaikan pemeliharaan sebab khawatir hendak gugatan tiba- tiba,” tutur Sekretaris HHS Becerra.“ Asuransi kesehatan wajib menawarkan penderita kenyamanan benak kalau mereka tidak hendak dibebani dengan bayaran tidak tersangka. Administrasi Biden- Harris senantiasa berkomitmen buat membenarkan kejernihan serta pemeliharaan yang terjangkau, serta dengan ketentuan ini, orang Amerika hendak memperoleh agunan tidak terdapat kejutan.”

Di antara determinasi lain, ketentuan akhir sedangkan hari ini:

Dilansir Kompas.com Mencegah gugatan kejutan buat layanan gawat. Layanan gawat, di mana juga mereka diadakan, wajib ditangani dalam jaringan tanpa persyaratan buat otorisasi tadinya.

Mencegah penjatahan bayaran di luar jaringan yang besar buat layanan gawat serta non- darurat. Penjatahan bayaran penderita, semacam co- insurance ataupun deductible, tidak bisa lebih besar dari bila layanan itu diadakan oleh dokter dalam jaringan, serta tiap coinsurance ataupun deductible wajib didasarkan pada bayaran fasilitator dalam jaringan.

Mencegah bayaran di luar jaringan buat pemeliharaan bonus( semacam pakar anestesi ataupun asisten pakar operasi) di sarana dalam jaringan dalam seluruh kondisi.

Mencegah bayaran di luar jaringan yang lain tanpa pemberitahuan tadinya. Fasilitator serta sarana pemeliharaan kesehatan wajib membagikan pemberitahuan pelanggan dalam bahasa simpel pada penderita yang menarangkan kalau persetujuan penderita dibutuhkan buat menyambut pemeliharaan di luar jaringan saat sebelum fasilitator itu bisa memaksa dengan bayaran di luar jaringan yang lebih besar.

Determinasi ini hendak membagikan kenyamanan keuangan untuk penderita dikala mencari pemeliharaan gawat dan mencegah mereka dari menyambut pemeliharaan di luar jaringan dengan cara tidak siuman serta setelah itu memunculkan bayaran gugatan tiba- tiba.

Menanggulangi gugatan tiba- tiba amat berarti, sebab kerap kali mempunyai akibat finansial yang memusnahkan untuk orang serta keluarga mereka. 2 pertiga pergi dari simbol penafian dari seluruh kehancuran yang diajukan di Amerika Sindikat terpaut dengan bayaran penyembuhan. Para periset berspekulasi kalau 1 dari tiap 6 kunjungan ruang berbahaya gawat serta jaga bermalam di rumah sakit mengaitkan pemeliharaan dari paling tidak satu fasilitator di luar jaringan, yang menyebabkan gugatan kedokteran yang tidak tersangka. Serta riset tahun 2019 oleh Government Accountability Office( GAO)– PDF, menciptakan kalau harga pada umumnya yang diberatkan oleh fasilitator ambulans hawa berkisar antara$36. 400 sampai lebih dari$40. 000, serta lebih dari 70% angkutan ini dilengkapi di luar jaringan, yang berarti beberapa besar ataupun seluruh bayaran dijamin oleh orang yang diasuransikan saja. Berkah Administrasi Biden- Harris serta sokongan kongres bipartisan, HHS, Daya Kegiatan, Kekayaan, serta OPM memublikasikan ketentuan yang hendak mencegah pelanggan dari kebangkrutan keuangan cuma sebab mereka tidak bisa memohon fasilitator dalam jaringan sepanjang pemeliharaan mereka.

“ Tidak seseorang juga bisa diancam dengan kebangkrutan keuangan cuma sebab mencari pemeliharaan kedokteran yang diperlukan,” tutur Menteri Daya Kegiatan AS Marty Walsh.“ Ketentuan Akhir Sedangkan Hari ini merupakan tahap besar dalam mempraktikkan Hukum Tanpa Kejutan bipartisan yang hendak mencegah orang Amerika dari bayaran kesehatan yang sangat besar sebab tanpa siuman menyambut pemeliharaan dari fasilitator di luar jaringan.”

“ Mengalami suasana kedokteran yang susah lumayan menantang– tidak terdapat yang wajib mengalami gugatan kedokteran yang mencengangkan kala mereka kembali,” tutur Ketua OPM Kiran Ahuja.“ Ketentuan sedangkan ini menolong mencegah orang Amerika dari kebangkrutan keuangan serta meluhurkan pegawai federal, purnakaryawan, badan keluarga mereka yang dijamin, serta pendaftar lain yang menyambut pemeliharaan kesehatan lewat Program FEHB, konsep terbanyak yang disponsori oleh donatur kegiatan, dengan berikan mereka proteksi terkini dari gugatan kedokteran yang tidak tersangka.“

Ketentuan akhir sedangkan hari ini dengan permohonan pendapat mempraktikkan yang awal dari sebagian persyaratan yang disahkan dengan sokongan bipartisan dalam kepala karangan I(“ Nomor Surprises Act”) bagian BB dari Consolidated Appropriations Act, 2021. Peraturan yang dikeluarkan hari ini hendak legal buat pemeliharaan kesehatan fasilitator serta sarana 1 Januari 2022. Buat konsep kesehatan golongan, pencetak asuransi kesehatan, serta pembawa Program Bantuan Kesehatan Pegawai Federal, determinasi hendak legal buat konsep, kebijaksanaan, ataupun tahun kontrak yang diawali pada ataupun sehabis 1 Januari 2022.

Related Post