Alhamdulillah Masih Dapat Gaji Kompetisi Terhenti Ismed Sofyan

Alhamdulillah Masih Dapat Gaji Kompetisi Terhenti Ismed Sofyan

Bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyebut semua menjadi lebih berat tanpa kompetisi. Tidak hanya masalah keadaan fisik saja, melainkan keuangan pun benar-benar dipengaruhi bersama dengan tidak adanya kompetisi.

Kompetisi Liga 1 2020 baru dapat digelar lagi pada Februari 2021 mendatang. Dari merasa bulan November ini, pemain serupa sekali tidak ada kegiatan dan tim-tim pun membubarkan pemainnya sampai bersama dengan batas selagi yang belum ditentukan.

“Yang paham benar-benar prihatin. Sangat miris, dikarenakan kita sebagai pelaku di lapangan bersama dengan tidak ada persaingan ya tentunya sedikit terganggu,” kata Ismed Sofyan di kawasan Sawangan, Sabtu (28/11).

“Tidak hanya secara performa, secara fisik juga kita lemah, dan secara atmosfer juga kita tidak dapat. Jadi ya aku pikir sebagai pemain benar-benar rugi,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja, penghentian komptisi ini juga mengakibatkan gaji pemain turut dipotong. Berdasarkan surat keputusan teranyar yang dikeluarkan oleh PSSI, setiap tim hanya membayar gaji pemain sebesar 25 persen dari nilai kontrak yang tertera.

“Kalau dibilang masalah semua tentu masalah dan kita juga harus paham juga keadaan selagi ini. Kami juga paham keadaan manajemen dan mereka juga tidak ada pemasukan dari pemirsa serta yang lain,” kata Ismed.

“Tapi alhamdulillah kita masih diberi gaji 25 persen biarpun kita tidak kerja. Dalam artian kita tidak punyai latihan resmi. Tapi mereka masih memberi tambahan gaji 25 persen untuk kami. Jadi kita bersyukur saja di keadaan sekarang ini,” pungkasnya.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *