Alat Bantu Medis Dokter Di Zaman Sekarang Yang Wajib Di Miliki

Alat Bantu Medis Dokter Di Zaman Sekarang Yang Wajib Di Miliki

Alat Bantu Medis Dokter Di Zaman Sekarang Yang Wajib Di Miliki – Sedangkan Doctor World Health Organization merangkul pergantian, casting 2 aktor penting perempuan beruntun selaku kepribadian tituler menjajaki adat- istiadat seri yang mempunyai aktor penting laki- laki, dokter kehidupan jelas wajib mengutip sebagian petunjuk dari dokter fantasi kala tiba buat berganti.

amfa-france.org Sepanjang beratus- ratus tahun, dokter memercayakan tata cara konvensional dalam bertanya dengan penderita serta menjajaki pola mahfuz semacam selanjutnya: penderita menemui dokter yang mengauskultasi mereka dengan metode buku petunjuk, tanpa melalaikan stetoskop, serta hendak meresepkan obat ataupun style hidup pada mereka. mengganti. Dalam permasalahan khusus, mereka hendak mengusulkan tata cara diagnostik yang lebih rinci semacam USG, X- ray ataupun apalagi merujuk ke ahli.

Tetapi, kita saat ini merambah dasawarsa ketiga era ke- 21 serta kendala yang ditimbulkan oleh kesehatan digital sudah dengan cara radikal mengganti metode seorang bisa bertanya dengan penderita sepanjang bertahun- tahun. Dokter era ke- 21 betul- betul bisa bawa perlengkapan diagnostik senilai unit di tas kerjanya, serta betul, apalagi stetoskop ikonik dokter pula telah tertinggal era.

Jadi apa saja fitur yang wajib dipunyai oleh dokter era ke- 21 itu? Serta kenapa kita tidak memandang seluruh dokter berteknologi besar itu, berupaya mempermalukan Doctor World Health Organization? Pula, apakah ini pengganti sistem pemeliharaan kesehatan konvensional? Bergabunglah dengan kita dikala kita menjelajahi pertanyaan- pertanyaan ini serta lebih banyak lagi di postingan terkini kita.

1. Stetoskop jadi digital

Bila kita bisa mengutip TARDIS serta kembali ke era kemudian ke era ke- 19, kala seseorang dokter Prancis bernama Dokter Laënnec menciptakan stetoskop, kita hendak berjumpa dengan antipati yang telah diketahui buat mengadopsi teknologi terkini. Rekan- rekan dokter berasumsi kalau hendak jadi bobot buat menjauhkan diri dari penderita, menyakini kuping mereka atas sesuatu teknologi. 3 dasawarsa wajib lalu saat sebelum stetoskop diperoleh dengan cara besar sebab khasiatnya serta kesimpulannya jadi ikon umum buat jadi seseorang dokter. Tetapi, kita wajib berkata kalau apalagi stetoskop konvensional sudah jadi lusuh dengan koreksi digital yang diterimanya.

Disetujui FDA, CE- cleared serta cocok dengan aplikasi yang cocok dengan HIPAA, Eko Core merupakan salah satu ilustrasi penting dari kemajuan stetoskop. Dalam bentuk digital, bisa menguatkan suara jantung 40 kali, kurangi white noise serta bertugas dengan 7 tingkatan amplifikasi. Apalagi membolehkan konsumen buat melengkapi artikulasi dengan pengaturan semacam alat mana yang mereka fokuskan( jantung, alat pernapasan ataupun yang lain) serta posisi penderita( bersandar ataupun berdiri). Lewat aplikasinya, konsumen apalagi bisa menaruh serta memberikan apa yang mereka dengar, serta betul, apalagi terdapat guna streaming langsung buat tujuan telemedis.

2. Fitur EKG yang cocok di dompet Anda

Bila seorang memohon Kamu buat memikirkan fitur elektrokardiogram( EKG), Kamu bisa jadi hendak mempertimbangkan mesin besar dengan kabel kusut yang tersambung ke alat pemantau buat membagikan artikulasi kegiatan jantung seorang. Nah, dengan timbulnya kesehatan digital, mesin ini sudah diperkecil supaya betul- betul memuat di dompet Kamu. The KardiaMobile6L merupakan 6- lead, FDA, kategori kedokteran fitur kantong ECG kalau jantung aksi seorang dengan keahlian buat mengetahui situasi semacam fibrilasi atrium( AFib) serta besar yang tidak wajar/ denyut jantung kecil( takikardia/ bradikardia). Ini mengirimkan pustaka ke handphone pintar Kamu serta hasilnya bisa ditaruh serta/ ataupun dibagikan setelahnya.

3. Artikulasi titik berat darah dalam 30 detik

Fitur kedokteran berumur beratus- ratus tahun yang lain yang memperoleh pemeliharaan digital merupakan alat pemantau titik berat darah. Dilahirkan pada tahun 1881, tipe era ke- 21 amat berlainan, semacam yang ditunjukkan oleh garis alat pemantau titik berat darah iHealth yang disetujui FDA. Misalnya, iHealth Clear yang enteng serta portabel hendak mengukur debar jantung, diastolik, serta sistolik cuma dalam 30 detik! Ini pula tersambung ke ponsel pintar buat menaruh hasil dalam novel memo digital serta sanggup menyamakan artikulasi dengan pengukuran tadinya buat menolong membuat ketetapan yang lebih bagus mengenai penangkalan serta penyembuhan.

4. Ultrasound ultra- portabel

Betul, kita hidup di bumi di mana apalagi tipe portabel dari fitur diagnostik mutahir semacam ultrasound terdapat. The Philips Lumify serta Clarius Portabel USG 2 fitur semacam rehat yang berplatform USG penaksiran pergi dari batas- batas rumah sakit alhasil Kamu betul- betul bisa mempunyai akses ke mana juga Kamu terletak. Pendamping ini dengan fitur cerdas buat membagikan lukisan ultrasound pernyataan besar dengan cara real- time, mendekati dengan apa yang Kamu harapkan dari ultrasound konvensional. Inilah akad kesehatan digital: memperkenalkan pemeliharaan kedokteran canggih di mana juga diperlukan, dari berangkat ke sarana mutahir dikala diperlukan.

Baca Juga :  Alat Bantu Medis HoloMeeting Dalam Perawatan Kesehatan Manusia

5. Teknologi kuping di kantong Anda

Pengecekan kuping bisa jadi tidak aman untuk penderita serta menantang untuk dokter dalam permasalahan saluran kuping yang kecil ataupun tersendat beberapa. Otoskop WiscMed yang bisa dikantongi bermaksud buat menanggulangi permasalahan ini dengan kamera nano bawaannya yang membagikan lukisan rebana kuping yang nyata. Ini bisa ditilik lebih lanjut dengan aman di alat pemantau pc, tanpa mengusik penderita, dalam wujud lukisan serta film.

6. Teknologi mata berteknologi tinggi

Bersumber pada paten MIT berlisensi khusus, EyeQue memproduksi fitur yang mendemokratisasikan teknologi pengetesan mata. The Perorangan Vision Tracker mengukur status yang bias orang, tercantum di dekat- atau- rabun jauh serta astigmatisme, sebaliknya EyeQue Insight memastikan intensitas visual. Enteng, terjangkau, serta cermat, mereka membolehkan pengetesan mata dicoba dari jarak jauh serta membawanya ke tempat yang diperlukan, sekali lagi membagikan akad kesehatan digital.

7. Paket komplit?

Star Jalan membuat tiap dokter meneteskan air liur di atas tricorder, fitur buat menganalisa beberapa besar patokan penderita dalam hitungan menit dari satu fitur. The Viatom CheckMe Membela merupakan sedekat kita miliki. Fitur portabel yang disetujui FDA ini mengukur EKG, tingkatan zat asam darah, temperatur badan, titik berat darah, debar jantung, jumlah tahap, serta banyak patokan kesehatan yang lain.

Terdapat industri lain yang menggoda dengan ilham seragam semacam BioSticker dari BioIntelliSense serta MedWand yang didemonstrasikan di CES tahun ini, serta kita tidak adem buat memandang mereka bertindak!

Perlawanan kepada perubahan… namun perlawanan itu percuma, ataupun benarkah?

Apalagi bila teknologi itu telah ada, informasi membuktikan kalau kurang dari 35% dokter mengarah mengadopsi teknologi terkini khusus semacam telemedicine serta intelek ciptaan di era depan. Jadi kenapa fitur ini tidak diadopsi dengan cara besar?

Awal, itu cuma sebab banyak yang tidak mengetahui kehadiran fitur itu. Dokter kerap kali padat jadwal dengan tradisi setiap hari mereka serta menjajaki riset terkini mengenai apa yang bisa ditawarkan oleh teknologi semacam CRISPR namun tidak langsung berkaitan dengan teknologi yang ada. Sebagian apalagi bisa jadi berasumsi kalau fitur itu tidak buat dijual ataupun mahal. Tetapi pada faktanya, mereka sudah disetujui oleh tubuh pengatur, ada di pasar serta tidak semahal kawan konvensional mereka.

Misalnya, EyeQue Perorangan Vision Tracker bernilai$35, kurang dari bingkai pendesain! The Littmann Guru Cardiology stetoskop bayaran dekat$ 200. sebaliknya Eko Core Digital Stetoskop dinilai$250. Ini bukan promosi advertensi namun cuma analogi serta kita berspekulasi biayanya hendak terus menjadi kecil bersamaan perkembangan teknologi.

Tidak hanya itu, sedang terdapat kesungkanan buat mengadopsi teknologi terkini buat menunjukkan seni medis, mendekati dengan yang dialami Dokter Laënnec. Banyak yang berasumsi kalau fitur ini hendak memberhentikan seni itu, sementara itu sesungguhnya, mereka muncul buat menolong dokter membuat ikatan yang lebih bagus dengan penderita mereka dengan memperoleh hasil yang lebih kilat dengan lebih banyak informasi. Fitur sejenis itu menginginkan pengadopsi buat membuat kesehatan digital jadi realitas garis besar serta itu hendak lebih bagus lebih kilat dari esok.

Ini bukan rumah sakit dalam tas

Alangkah menggiurkannya pandangan mengenai kepala karangan ini, fitur itu sedang jauh dari mengambil alih rumah sakit serupa sekali. Yang terakhir sedang hendak diperlukan alhasil kita dapat memperoleh uji yang lebih mendalam semacam pemindaian MRI, analisa makmal, pembedahan, serta atensi terfokus buat kasus- kasus kritis. Serta kenyataannya, fitur diagnostik portabel ini bisa menolong memudahkan bobot pusat pemeliharaan kesehatan, membolehkan institusi ini buat fokus dalam membagikan pemeliharaan kritis dikala diperlukan. Ayo kita amati gimana.

The ditaksir World Health Organization kalau bumi hendak kekurangan 12, 9 juta pekerja kesehatan pada 2035. Dengan fitur ini, apalagi handal kesehatan non- dokter bisa melaksanakan pengecekan bawah dimanapun mereka terletak, serta mengirim informasi ke dokter buat analisa rinci apabila dibutuhkan. Wilayah terasing serta terabaikan merupakan wilayah penting di mana kesehatan digital bisa membuktikan potensinya.

Kamu bisa jadi pula mencermati kalau fitur ini tidak cuma melenyapkan bobot sistem pemeliharaan kesehatan, namun pula memberdayakan penderita. Sebab teknologi itu jadi lebih terjangkau serta diadopsi oleh khalayak, titik atensi hendak beralih ke arah mereka. Mereka hendak bisa memantau patokan kesehatan mereka dengan lebih bagus, membagikannya dengan dokter mereka lewat cloud serta mengutip aksi berikutnya bila keanehan ditemukan. Pemutaran dini ini hendak dicoba di rumah penderita yang aman serta cuma bila terdapat isyarat yang menyangsikan mereka wajib alih ke rumah sakit buat memperoleh atensi yang lebih mendalam.

Kesehatan digital bawa revolusi jelas, mendemokratisasi penaksiran, komunikasi, pembelajaran kesehatan, serta menggeser titik pemeliharaan ke tempat yang sepatutnya sepanjang ini: penderita. Kreator kebijaksanaan pula wajib membagikan insentif untuk sarana kesehatan serta dokter buat mencampurkan fitur itu dengan aplikasi pemeliharaan kesehatan wajar, dan tingkatkan pemahaman di antara penderita mengenai khasiat teknologi ini, serta berikan insentif pada mereka buat bawa fitur mereka sendiri serta memberikan informasi mereka sepanjang dokter- pasien pertemuan.

Seluruhnya bisa jadi di era ke- 21 serta bersamaan perkembangan kita lewat dasawarsa terkini ini, kita tentu hendak memandang ilustrasi teknologi garis besar yang mengusik lanskap pemeliharaan kesehatan jadi lebih bagus.

Related Post